Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Takkan Tertekan

Chelsea bakal berhadapan dengan Arsenal pada babak final ajang Piala FA, pada akhir pekan ini. Pemain bek sayap Chelsea Victor Moses bilang kalau timnya tidak akan merasakan tekanan mengejar titel juara.

Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (27/5/2017) malam WIB di Stadion Wembley. Kedua tim sama-sama berharap raih hasil oke dengan memiliki tujuan yang tidak sama.

The Blues memiliki kans untuk menambah sempurna musimnya dengan mendapat 2 titel sekaligus usai sukses keluar sebagai juara di ajang Premier League. Pada lain sisi, Arsenal memiliki motivasi untuk membuat luka yang mereka rasakan berkurang usai tidak berhasil masuk ke ajang Liga Champions pada musim berikutnya untuk kali pertama lewat kurun waktu yang cukup lama.

Pada ajang Premier League 2016-2017, Chelsea dan Arsenal sama-sama raih 1 hasil oke. The Gunners lebih awal menundukkan rival satu kotanya tersebut dengan skor akhir 3-0 pada laga yang berlangsung di Emirates, sebelum Chelsea memberi balasan lewat hasil oke dengan skor akhir 3-1 pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge.

Moses berharap agar para rekan satu timnya pastikan agar Arsenal tak bisa balaskan dendam mereka. “Kami masih pikirkan soal hasil negatif tersebut [0-3], Kami merasa amat sedih usai laga tersebut namun kami tampil menghadapi mereka dan menang dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.” ujar dia.

“Mereka tentu saja berharap lakukan balas dendam. Namun kami bakal menunjukkan strategi kami sendiri dan berusaha untuk pastikan hasil oke kami raih.”

“Laga tersebut bakal terasa amat tidak mudah untuk kami. Arsenal merupakan tim oke dengan para pemain oke yang dapat raih hasil oke di laga. Namun kami hanya perlu berkonsentrasi dengan diri sendiri sekarang ini, berusaha dengan keras saat latihan dan semoga kami dapat selesaikan pekerjaan kami ini,” sambung Moses.

“Kami tak rasakan tekanan. Jika ia [manajer Antonio] Conte katakan kalau Arsenal yang di unggulkan, saya tak tahu namun kami miliki banyak pemain oke yang dapat memberi kami banyak kemenangan di laga.”