Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Selalu Terbuka Untuk Terry

Para petinggi Chelsea termasuk direktur klub, Marina Granovskaia merasa terhormat bisa bekerja sama dengan John Terry dan menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya. Tak berhenti sampai disitu saja, pihak Chelsea juga selalu terbuka untuk Terry kembali Stamford Bridge sebagai pelatih ataupun sebagai staf.

Awal pekan kemarin menjadi momen haru publik Chelsea usai Terry meresmikan kepergiannya dari Chelsea di musim panas mendatang. Dalam hal ini, sang bek sekaligus kapten tim menyadari bahwa kesempatan main di Chelsea sudah tak lagi sama, oleh karena itulah dia ingin melanjutkan sisa karirnya di klub lain.

Namun sayang ketika kepastian ini sudah menjadi keputusan bulat Terry, sang pemain lantas tak menjelaskan kemana dia akan pergi. Dan tak pula dia menyatakan kapan akan gantung sepatu sebagai pemain sepakbola profesional.

Terlepas dari itu, Granovskaia menyanjung bagaimana loyalitas sang kapten bersama Chelsea yang terhitung sudah 22 tahun ini. Bukan itu saja, dalam masa karirnya di Chelsea, terry juga sudah mempersembahkan banyak gelar dari liga domestik hingga Eropa.

“Pasti dan itu benar jika semua orang ingin mengucapkan terima kasih kepada Terry atas pengabdiannya sampai saat ini,” ungkap Granovskaia.

“Dia sudah menunjukan sikap profesional dan selalu menjadi inspirasi bagi semua pemain. Dia sungguh luar biasa dari segi manapun. Pada waktu itu, Chelsea telah tumbuh menjadi salah satu klub top dunia dan memang benar bahwa kontribusi John diakui,”

“Dia akan selalu dihormati dimana pun dia berada dan ketika masuk di Chelsea, maka namanya akan selalu tercium harum. Di Stamford Bridge orang kenal dengan sosoknya dan kami berharap dapat menyambut dirinya kembali di masa depan.” tandasnya.

Kini Chelsea tengah bersiap mengakhiri pekan buruknya di akhir pekan kemarin dengan melawan Tottenham Hotspur dibabak semi final Piala FA usai kalah dari Manchester United 2-0 dalam lanjutan Premier League Inggris.