Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Pertimbangkan Perpanjangan Kontrak Christensen

Juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea tengah bersiap untuk memberikan kepastian jangka panjang kepada para pemain andalannya. Dimana The Blues sedang mempertimbangkan rencana untuk memberikan kontrak baru kepada Andreas Christensen.

Rencana ini diagendakan akan terjadi dalam waktu dekat, Christensen saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2020 mendatang. Namun penampilan impresif yang diperlihatkan pemain 21 tahun itu diyakini membuat pihak The Blues berfikir untuk mengamankan jasa sang pemain di Stamford Bridge, London.

Berdasarkan kabar burung, pihak Chelsea merasa harus memberikan bentuk kehormatan kepada Andreas Christensen yang telah berpenampilan apik digaris pertahanan bersama Garry Cahill dan kawan-kawan. Dan bentuk penghormatan pertama Chelsea adalah memberikan perpanjangan kontrak baru.

Lebih lanjut menjelaskan jika Chelsea berencana memberikan perpanjangan kontrak kepada sang bek sebelum bergabung dengan skuat Denmark di Piala Dunia 2018 Rusia. Sejak dipercaya Antonio Conte awal musim ini, Christensen langsung sukses menunjukkan performa konsisten dan membuatnya hingga kini sudah menjadi starter dalam 16 laga di semua ajang.

Performa konsisten Christensen pun sampai harus menggeser posisi bek ternama macam David Luiz tersingkir dari tim utama pilihan Conte musim ini. Dan yang paling panasnya lagi ketika Christensen memaksa Luiz untuk segera mencari klub baru jika ingin mendapat menit bermain lebih banyak ketimbang bertahan di Chelsea.

Conte sendiri memberikan kebenaran bahwa penampilan Christensen sangat apik bersama Chelsea. Meski masih berusia muda, namun kematangan Christensen dalam mencairkan suasana digaris pertahanan mampu memberikan kepercayaan besar kepada rekan-rekannya untuk fokus pada penyerangan.

Kini Chelsea dalam persiapan lanjutan Piala Liga, dimana mereka akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, London tengah pekan ini. Dan setelah ini, Chelsea akan kembali bermain dilanjutan Premier League Inggris kontra Everton dalam misi mempertahankan diri diposisi ketiga klasemen sementara.