Bursa Pemain Liga Inggris

Chelsea Pertimbangkan Lepas Batshuayi Musim Dingin 2018

Meminggul beban berat sebagai juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea tentunya ingin terus berkembang demi persaingan ke tangga juara musim ini terus terjaga. Dan satu sikap yang sedang dipersiapkan The Blues adalah mempersilahkan sebagian pemain untuk mencari klub baru.

Dan jelang bursa transfer musim dingin 2018 mendatang, Chelsea diklaim siap mempersilahkan Michy Batshuayi untuk pergi dari Stamford Bridge pada bulan Januari nanti. Datang sebagai pemain baru yang terhitung baru satu setengah tahun ini, nama Batshuayi berpotensi besar meninggalkan Chelsea.

Berdasarkan data yang ada, Batshuayi datang ke London usai Chelsea merekrutnya pada musim 2015 dari Olympique Marseille dengan nilai transfer mencapai 32 juta pounds. Namun hingga saat ini dia tidak kunjung mendapat kesempatan bermain reguler di Chelsea.

Musim ini, Antonio Conte lebih suka memasang Alvaro Morata sebagai striker utama The Blues ketimbang Batshuayi yang dianggap masih belum tumbuh baik sebagai penyerang berlevel tinggi.

Dengan situasi yang terjadi, Batshuayi diklaim telah meminta kepada Conte untuk melepasnya pada bursa tranfer Januari mendatang. Batshuayi lebih menekankan kepada Conte bahwa dirinya sangat membutuhkan menit bermain agar bisa tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Dan baiknya bagi Batshuayi adalah lampu hijau dari Conte. Kedua belah pihak diklaim telah sepakat untuk membuka pintu penawaran dari klub luar. Dengan berpenampilan sangat sedikit, namun sosok Batshuayi bisa dibilang sangat penting sebagaimana sang pemain sering menjadi pemecah kebuntuan Chelsea sebagai pemain pengganti.

Untuk sementara ini, Chelsea berada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 32 poin. Tertinggal dua angka dari Manchester United di posisi runner up dan tertinggal 13 poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris.