Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Jerman

Chelsea Ingin Rekrut Pemain Sayap Gladbach Untuk Bersatu Dengan Keluarga Hazard lainnya

Thorgan Hazard, Borrusia Monchengladbach, Chelsea
Thorgan Hazard menuju Chelsea lagi?

Seperti yang diungkapkan oleh media Jerman Bild, pemain sayap dari Borussia Monchengladbach yaitu Thorgan Hazard, kemungkinan besar akan dipertemukan kembali oleh Chesea dengan kakaknya yang telah menjadi bintang diklub tersebut yaitu Eden Hazard. Namun bukan sekedar reuni keluarga melainkan mereka memang membuatuhkan jasanya dalam waktu dekat.

Memang Thorgan sebelumnya telah sempat disandingkan dengan Eden Hazard pada tahun 2012 -2015 lalu namun sayangnya saat itu Ia harus menghadapi tekanan dimana performa kakaknya tersebut memiliki standar yang cukup tinggi tak terjangkau olehnya saat itu. Bahkan Ia pun belum sempat dimainkan oleh Chelsea yang diasuh oleh Rafael Benítez dimusim 2012-13 dan Jose Mourinho dimusim berikutnya.

Ia puin akhirnya dipinjamkan menuju negara asalnya untuk membela S.V. Zulte Waregem selama dua tahun dan menuju Gladbach di musim berikutnya. Di Gladbach, ia pun langsung dipermanenkan, saat baru menjalaninya setengah musim kemudian dengan biaya 8 juga euro.

Selama perjalanan karirnya bersama Gladbach, Thorgan telah mencetak 29 gol dan 30 assist dari 129 pertandingan yang melibatnyannya, dan di musim ini saja, ia telah menghasilkan, dengan 7 gol dan 7 assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi sampai saat ini. Pemain telah berada dalam bentuk yang baik, yang telah menjadi salah satu faktor pendorong munculnya Gladbach kepermukaan, dimana timnya saat ini berad di peringkat keenam klasemen di Bundesliga, 2 poin dari peringkat kedua tabel.

Ada beberapa kabar yang menghubungkan dirinya untuk kembali ke Chelsea dimana saat ini The Blues membutuhkan satu atau dua wajah baru untuk lini serang mereka. Pemain berusia 24 tahun itu sepertinya akan mudah beradaptasi di Stamford Bridge, selain karena Ia pernah direkrut Chelsea, Ia juga sudah pernah bekerja sama dengan kakaknya Eden, ditimnas senior Belgia.

Chelsea sudah memiliki dua keluarga Hazard di squad mereka, yaitu Eden dan adiknya paling kecil yaitu Kylian Hazard, walaupun hingga kini ia belum pernah diturunkan di tim utama. Namun Kembalinya Thorgan bisa melihat seluruh keluarga sepakbola Hazard berada di bawah satu atap, pemandangan langka di sepak bola.

Kesepakatan ini juga bisa menjadi positif dalam usaha mereka untuk mempertahankan Eden, dimana pemain berusia 27 tahun sedang dikaitkan erat untuk menuju Real Madrid belakangan ini.

Namun Thorgan tak memiliki kenangan Indah bersama Chelesa, sementara di  Jerman, Ia bisa menjadi pemain yang lebih dihargai jasanya walaupun sempat ada keinginannya untuk kembali lagi ke Chelsea .

Gladbach sendiri juga tidak mau berpisah dengan pemain andalan mereka di pertengahan musim ni. Tentu mereka akan mempersulit kepindahan pemain yang masih memiliki masa bakti selama dua setengah tahun,  setidaknya bisa bertahan dengan biaya yang cukup besar.