Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Chelsea Ingin Pulangkan Costa Dengan Harga 30 Juta Poundsterling

Diego Costa Chelsea to Atletico Madrid, Diego Costa Chelsea, to Atletico Madrid, Diego Costa, Chelsea to Atletico Madrid, Diego Costa to Atletico Madrid, Chelsea, Premier League, liga Inggris,La Liga, Liga Spanyol
Diego Costa Chelsea to Atletico Madrid

Seperti yang diungkap oleh Daily Mirror, Chelsea dan Atletico Madrid telah memulai negosiasi berkaitan tentang penjualan Diego Costa karena pemain tersebut telah kehilangan dukungan dari manajernya, Antonio Conte.

Dikabarkan bahwa bos Chelsea telah mengirim pesan singkat kepada pemain Spanyol tersebut untuk memberitahukan keputusannya, dan menyatakan bahwa dia tidak membayangkan sebuah tempat di tim pertama untuknya Costa, dan bahwa dia akan mencari untuk penggantinya di musim panas ini.

Sementara salah satu klub di Chinese Super League sepertinya menjadi tujuan potensial bagi pemain Chelsea yang terbuang, namun Ia dikabarkan memiliki keinginan untuk pindah ke klub lamanya yaitu Atletico Madrid, di mana ia semapat mendapat pengakuan sebagai salah satu striker paling ditakuti di Eropa.

Costa memiliki momen yang fenomenal dengan Los Rojiblancos, sempat membantu mereka memenangkan La Liga dan Copa del Rey. Dia juga memainkan peran kunci dalam menggiring Atletico ke final Liga Champions UEFA namun sayangnya berakhir di sisi yang kalah.

Sementara Atletico ingin sekali mendapatkan mantan bintang mereka tanpa ragu lagi, namun mereka harus menunggu sampai pergantian tahun untuk dapat menandatangani dan mendaftarkan Costa, pasalnya mereka mendapatkan sanksi larangan transfer yang dikenakan FIFA yang melarang mereka untuk merekrut musim panas ini.

Meskipun begitu, hal ini tetap akan membantu Costa menyetujui kesepakatan dengan klub Spanyol tersebut, dan menyelesaikan langkahnya setelah jendela transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari 2018. Namun, ia akan mendapatkan dirinya tanpa bermain di klub untuk enam bulan mendatang, yang akan mempengaruhi peluangnya untuk diikutsertakan menjadi pemain timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 FIFA.

Striker kelahiran Brasil tersebut ingin masa depannya segera diselesaikan karena ia tidak mungkin kembali untuk tur pra-musim di Chelsea. Dia tidak diharapkan diberi tempat di tim utama, dan hanya akan bersama klub selama latihan.

Marina Granovskaia, yang memimpin perundingan klub London tersebut, menuntut 50 juta poundsterling untuk penebusan sang pemain seandainya Atletico Madrid ingin mendapatkan jasa Costa termasuk murah untuk stiker tajam yang masih berusia 28 tahun, dan bisa memberi mereka lima tahun keahliannya.

Namun mengingat Chelsea yang ingin membuat slot kosong dengan melepas Costa, Atletico bisa jadi akan mengajukan tawaran kurang dari permintaan The Blues, dan sepertinya Chelsea akan menerimanya sepanjang nilainya tak turun terlalu jauh demi menyingkirkan Costa.