Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Dapatkan Gelar Klub Paling Dibenci Di Inggris

Dalam beberapa dekade musim terakhir, Manchester United merupakan klub satu-satu nya yang paling banyak dibenci oleh publik Inggris. Seiring berjalan nya waktu, semua itu berubah hampir 180 derajat usai Chelsea berhasil menggeser posisi Setan Merah, alhasil The Blues mendapat gelar sebagai klub paling dibenci di Premier League.

Chelsea Dapatkan Gelar Klub Paling Dibenci Di Inggris

Berdasarkan survey survei yang digelar oleh Manchester Evening News belum lama ini mencoba bertanya pada para suporter mengenai tim mana yang mereka benci dan tim mana yang mereka cintai. Hasilnya pun mengejutkan, klub London Barat mendapat komentar negatif terbanyak sepanjang sejarah.

Wayne Rooney cs yang gagal finish di empat besar musim 2015/16 kemarin masih berada diperingkat atas dengan menduduki peringkat kedua. Sedangkan, anak asuh Jurgen Klopp, Liverpool ada di posisi tiga, diikuti oleh Manchester City dan Arsenal.

Pendukung setia Manchester United diklaim merasa paling membenci tim sekota mereka, Manchester City yang disusul oleh Liverpool dan The Gunners.

Meski demikian, United merupakan klub paling dibenci di antara suporter empat klub, yakni City, Liverpool, Crystal Palace, dan West Brom Albion. Disebutkan bahwa ada hampir 10 ribu orang fans mengikut survei tahunan ini.

Sebagai juara baru Liga Primer Inggris, Leicester City berada di peringkat dua dari bawah. Dimana Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil membuktikan bahwa kisah sukses mereka telah memikat perhatian dari banyak suporter Inggris.

Kisah Chelsea akan semakin berlanjut ketika mereka ditangani oleh Antonio Conte dan keberadaan Diego Costa akan semakin menambah raport mereka sebagai tim yang paling dibenci oleh publik Ratu Elizabets tersebut.