Bursa Pemain

Chelsea Dan Manchester City Jadi Klub Masa Depan Alexis Sanchez

Manchester City saat ini menjadi klub yang paling getol ingin mendapatkan salah satu bintang Arsenal, yakni Alexis Sanchez. Beberapa media mengabarkan bahwa City sangat ingin mendapatkan pemain utama dari The Gunners ini.

Beberapa waktu yang lalu, media di Inggris sempat mengabarkan bahwa Chelsea merupakan klub yang paling dekat dengan pemain striker tersebut. Akan tetapi, berita yang terbaru menyebutkan jika tim dari Josep Guardiola sudah bersedia membayar senilai 50 juta pounds demi mendapatkan Alexis Sanchez di bursa transfer yang akan datang.

Pesepakbola berumur 28 tahun itu juga akan mendapat penambahan gaji sampai 200.000 pounds per minggunya jika ia mau bergabung di Etihad. Hal ini dinilai menjadikan sang pemain akan kesulitan menolak tawaran baik dari The City tersebut.

Sementara itu, bintang Arsenal ini mengaku bahwa dirinya belum terkesan dengan keinginan dari pihak klub pada bursa transfer nanti terkait kontrak barunya, itu yang membuatnya sampai saat ini belum kunjung memberikan persetujuan dengan kontrak yang baru.

Sementara itu, pemain ini mengaku sangat ingin bertahan di London, baginya kota ini merupakan kota yang membuatnya tenang dan ingin tinggal lebih lama. Perkataannya tersebut menjadikan banyak pihak berpikir bahwa Chelsea merupakan klub yang paling memiliki kesempatan untuk merekrutnya dan sebagai klub terbaik yang dapat memenuhi harapan Sanchez jika ia memang nantinya akan pindah dari Emirates.

Walau begitu, Alexis Sanchez diyakini masih memiliki kesempatan untuk bersama-sama dengan Samir Nasri, Bacary Sagna, dan Gael Clichy, yang memilih meninggalkan Arsenal demi melebarkan karir dan masa depannya di Manchester City.

Di sisi lain, sampai saat ini, pemain ini belum memberikan tanggapannya. Begitu juga dengan sang pelatih, Arsene Wenger. Kita tunggu saja!