Bursa Pemain Liga Inggris

Chelsea dan Arsenal Respon Niat Mahrez Minggat dari Leicester

Untuk sekian kalinya nama Riyad Mahrez masuk kejajaran perburuan transfer klub besar Inggris bahkan Eropa. Makin terasa panas ketika sang pemain diklaim sudah ingin minggat dari Leicester City.

Mahrez sudah menunjukan sikap profesionalnya ketika mengubar janji akan bertahan satu musim lagi di King Power Stadium, kini janji itu akan segera berakhir. Bisa diartikan jika Mahrez telah memutuskan untuk mencari klub baru dalam menyambut panasnya liga musim depan.

Dengan munculnya spekulasi tersebut, nama-nama tim besar macam Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea langsung bergerak cepat. Ketiga pemain itu merespon langsung niat Mahrez yang ingin mencari suasana baru dimusim depan.

Lebih dalam ketiga klub asal London tersebut, diklaim sudah menyiapkan penawaran untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain terbaik PFA 2016 tersebut. The Gunners sendiri sempat mengajukan penawaran besar untuk Mahrez dimusim panas kemarin, namun keinginan kuat sang winger bertahan di Leicester telah menggagalkan ambisi Arsene Wenger membawa Mahrez ke puncak lebih tinggi.

Meski pada akhirnya Leicester terpuruk di Premier League Inggris, namun catatan baik masih menyelimuti mereka dengan lolos hingga ke babak perempat final Liga Champions. Tambah menarik ketika sosok pelatih fenomenal yang membawa Leicester juara Premier league macam Claudio Ranieri akhirnya dipecat dan digantikan oleh asistennya, Craig Shakespeare.

Situasi inilah yang dianggap banyak pihak tak disukai oleh Mahrez, dengan demikian sang pemain sudah bertekad untuk pergi dalam pencarian suasana baru dimusim depan.