Bursa Pemain Liga Inggris

Chelsea Akui Akan Rebut Belotti Dari MU

Nama Andrea Belotti tak pernah hilang dalam bursa transfer musim panas mendatang, ada dua nama tim besar Premier League yang benar-benar menunjukan ketertarikan terhadap penyerang Torino tersebut.

Yang pertama kali datang adalah Manchester United yang disebut sudah mengajukan penawaran kepada pihak terkait, kini yang terbaru datang dari rival Setan Merah, Chelsea yang secara terbuka menyatakan siap bertarung dengan tim mana pun dalam mendapatkan tanda tangan Belotti.

Belotti, 23 tahun mampu tampil konsisten dimusim ini. Dimana sang pemain sudah mencetak 27 gol dalam 34 penampilan bersama Torino, sementara 25 golnya di Serie A sudah menjadikannya top skorer sementara.

Adapun kabar sebelumnya sempat terdengar ketika Manchester United hampir saja mendapatkan tanda tangan Belotti. Meski demikian, hal itu urung terjadi lantaran sang pemain masih memikirkan baik buruknya dan lebih menekankan kepada semua pihak jika dirinya akan hijrah jika tim tersebut bermain di Liga Champions.

Sejatinya Chelsea disini lebih berpeluang mendapatkan Belotti, pasalnya tim garapan Antonio Conte tersebut sudah dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Sedangkan Manchester United masih berjuang menembus posisi empat besar klasemen dan satu peluang tersisa lain adalah putaran Liga Europa.

Harga Belotti yang diklaim mencapai 85 juta poundsterling adalah bukan suatu halangan bagi Chelsea dengan kekuatan finansial yang begitu besar. Penampilan cemerlang Belotti sendiri sudah mencapai level internasional, dimana sosoknya sudah mencetak tiga gol bersama timnas Italia.