Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Prancis

Cetak Angka Lagi, Angel Di Maria Ingin Buktikan Dirinya Pantas Bermain Sebagai Starter

Angel Di Maria, Strasbourg, Paris Saint Germain,
Angel Di Maria Strasbourg vs PSG

Belum lama ini pemain sayap Paris Saint Germain yaitu Angel Di Maria mengatakan bahwa dirinya ingin bermain lebih banyak lagi bersama klubnya setelah Ia berhasil membimbing raksasa Prancis tersebut melalui perempat final the Coupe de la Ligue.

Memang saat ini Di Maria telah berjuang untuk waktu bermainnya secara reguler dimana saat ini keberadaannya mulai tergeser sejak hadirnya pemain dengan biaya transfer termahal didunia Neymar, dan juga pemain muda berbakat yang dipinjamkan dari AS Monaco yaitu Kylian Mbappe. Padahal sebelumnya juga sudah ada Edinson Cavani yang sudah memperkokoh posisinya di starting tim.

Pemain sayap internasional Argentina tersebut, sempat dikabarkan akan dilepaskan oleh klubnya belum lama ini dimana salah satunya untuk meringankan beban biaya dan menghindari sangsi dari financial fair play. Namun ia tetap merasa senang dengan klub yang telah dibelanya dari dua tahun lalu.

“Saya bahagia di Paris, walaupun tidak begitu banyak (dimainkan)dengan musim ini. Saya ingin bermain lebih banyak, “kata Di Maria. “Tapi saya bersyukur atas menit bermain yang saya dapatkan saat ini dan membuktikan bahwa saya siap menjadi starter.”.

Setelah ia tak diturunkan saat menghadapi Bayern Munich dalam kompetisi Liga Champions tanggal 5 Desember lalu, Ia pun merumput kembali  saat timnya menjamu Lille pada akhir pekan lalu dan menyumbangkan sebuah gol. Dan saat PSG mengunjungi markas Strasbourg di kompetisi Coupe de la Ligue kemarin pukul 03.05 WIB, Ia juga mencetak sebuah angka untuk timnya

” Saya melakukan hal yang benar bahwa saya ingin menjadi starter, saya ingin bermain. Saya tahu bahwa ada keputusan yang membuat pelatih memutuskan. Sebenarnya, jika seseorang memikirkannya dan tidak senang, mereka perlu bermain untuk membuktikan bahwa mereka pantas menjadi starter.”

Hingga saat ini Di Maria telah mencetak dua gol dan empat assist dari 13 pertandingannya di Ligue 1, sementara dalam empat kali penampilannya di Liga Champions, ia menyumbangkan sebuah gol dan sebuah assist. Ia pun sempat mencetak masing-masing satu gol saat diturunkan tiga kali di kompetisi Coupe de France dan saat diturunkan sekali di kompetisi Coupe de la Ligue.