Berita Sepak Bola Liga Prancis

CEO PSG Tepis Hasil Imbang Tanpa Gol Bukan Karena Absennya Neymar

Montpellier vs PSG 2017,Montpellier vs PSG, ligue 1, Liga Prancis, Nasser Al-Khelaifi
Montpellier vs PSG 2017

CEO Paris Saint-Germain yaitu Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ketidakhadiran Neymar bukanlah alasan klub asal Prancis itu imbang saat mengahadapi Montpellier di Ligue 1. Pasalnya klub ibukota tersebut harus berbagi poin dengan skor 0-0 pada hari Sabtu lalu pukul 22.00 WIB dan menghentikan catatan rekor selalu menang.

Selang hampir satu minggu dari kontroversi dengan Edinson Cavani,  superstar Brasil tersebut tidak dapat melakukan perjalanan ke Stade de la Mosson disebabkan cedera pada kaki kanannya. Drama tersebut terjadi saat mereka berkunjung ke markas Lyon diputaran sebelumnya, dimana dibabak kedua, kedua pemain bintang PSG itu berebut untuk dapat mengeksekusi tendangan bebas dan tendangan penalti.

Namun saat ini tanpa ketidakhadiran Neymar, rekannya Cavani dan Kylian Mbappe tidak mampu membawa PSG untuk meraih kemenangan. Meskipun demikian Al-Khelaifi menolak untuk menyalahkan ketidaktersediaan mantan pemain Barcelona tersebut.

“Bukan karena Neymar tidak ada di sini yang membuat kami tidak menang,” kata Al-Khelaifi kepada Canal +. “Dia adalah anggota tim yang sangat penting namun ada banyak alasan untuk pertunjukan ini.”.

“Neymar dan Edinson, saya tertawa saat mendengar semua itu! Saya tidak percaya bahwa Anda masih membicarakannya. Anda ingin skandal dan kontroversi setiap hari karena Anda tidak punya banyak hal untuk dibicarakan!”.

Dengan Hasil imbang tanpa gol di Montpellier, berarti rivalnya selangkah untuk dapat merebut posisi puncak klasemen, dimana kedua kubu hanya terpaut satu poin dan Al-Khelaifi mengakui bahwa dia dan para pemainnya tahu ini akan menjadi pertemuan yang sulit.

“Kami tahu itu akan selalu sulit di sini, dengan nada dan atmosfir ini,” kata Al-Khelaifi. “Pertandingan itu benar-benar sulit tapi kami siap untuk itu. Para pemain mencoba segala sesuatu yang mungkin. Kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Pelatih dan staf akan melihat kembali pertandingan ini untuk belajar kesalahannya. Kami tidak benar-benar bermain hari ini. Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Kami tetap termotivasi dan berkonsentrasi menjelang Bayern Munich pekan depan. Rabu depan adalah hal yang paling penting sekarang.”

Ia pun masih berpikir poitif atas pertandingan tersebut. “Monaco memperkecil selisih poin? Ini bagus untuk Ligue 1.”