Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cedera Punggung Hantui Diego Costa

Klub elite Inggris, Chelsea baru saja membenarkan terkait status Diego Costa yang saat ini bermasalah dengan cedera punggung dan bakal dipastikan tidak akan bermain menghadapi Real Madrid dalam ajang Internasional Championship Cup 2016, Amerika Serikat pada hari ini.

Cedera Punggung Hantui Diego Costa

Selaku manajer tim The Blues, Antonio Conte pun menambahkan bahwa penyerang lubang andalan nya, Costa tidak berada di skuat inti kontra Madrid karena kendala cedera tersebut, sang pemain juga harus absen di sesi latihan.

Bagi Conte sendiri, hal ini sudah cukup untuk menentukan apakah dirinya bisa bermain atau tidak dalam pertantingan uji coba tersebut. Adapun Chelsea dan Madrid saat ini berada di Amerika Serikat dalam ajang turnamen Internasional Championship Cup 2016.

“Saya sudah melihat langsung perkembangan pemain kami dan saya sudah memberikan penjelasan kepada mereka jika sang pemain tidak berada dalam kondisi bugar. Maka saya putuskan untuk memberikan mereka waktu istirahat,” terang Conte.

“Hal ini akan terjadi kepada klub mana pun. Dalam beberapa hari terakhir, Diego memiliki masalah pada punggungnya. Jadi dia tak bisa latihan dan karena alasan itu dia tak bisa bermain,”

“Ini tidak akan lama, tim kami sedang bekerja keras untuk segera memberikan konfirmasi kapan dia akan kembali ke tim. Costa adalah penyerang luar biasa hebat dan akan menjadi pukulan keras kami tanpa kehadiran dia disini.” tutup mantan pelatih dari Juventus tersebut.

Besar harapan dari publik Chelsea bahwasan nya Diego Costa sudah bisa pulih jelang laga Chelsea melawan Liverpool di laga pembuka Liga Primer Inggris 2016/17 pada tanggal 14 Agustus mendatang. Mengingat target Chelsea di musim depan adalah bisa mengangkat trophi Liga Primer Inggris dan berlaga di pentas Liga Champions.