Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Cedera Lagi, Bale Sangat Putus Asa

Gareth BaleGareth Bale kembali mengalami cedera. Hal ini pun dinilai sudah membuat salah satu winger andalan Real Madrid tersebut merasa sangat putus asa.

Baru saja pulih dari cedera betis yang dialaminya sejak bulan September silam, Bale menelan pil pahit ketika otot aduktornya bermasalah ketika mengikuti sesi latihan bersama squad utama El Real pekan ini. Padahal, mantan pemain Tottenham Hotspur ini diprediksi akan tampil di derbi melawan Atletico Madrid akhir pekan depan

Alhasil, Bale pun diprediksi harus kembali absen dari lapangan untuk empat pekan ke depan dan itu artinya pemain asal Wales bakal absen dari tim inti Real Madrid selama dua bulan. Bukan kabar yang baik tentunya bagi Bale yang baru tampil sembilan kali di seluruh kompetisi musim ini.

Apalagi Los Galacticos pun juga sangat memerlukan tenaga pemain 28 tahun mengingat Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema tengah puasa gol dalam beberapa waktu belakangan. Belum lagi performa El Real saat ini tengah naik-turun. Cedera ini lantas sudah membuat Bale sangat putus asa mengingat dia sudah ingin kembali lagi ke lapangan hijau.

“Saya tidak tahu berapa lama dia harus absen. Tapi dia sangat putus asa dengan keadaannya. Kami belum bicara dengan Real Madrid, tapi kami akan bicara dengan Gareth Bale dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui pasti penyebabnya. Dia hanya sedang bernasib sial, berita buruk, dan dia tentu sedih” ujar pelatih Wales, Chris Coleman, seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Kasus seperti ini sudah beberap kali terjadi. Semakin Anda buru-buru untuk cepat-cepat kembali bermain biasanya Anda akan kembali cedera dan terkadang hal-hal seperti ini harus dijalani.”

“Saya yakin Gareth Bale mampu mengatasi buruk ini dan bangkit kembali. Dia tidak perlu cepat ingin kembali bermain dan mengembalikan kebugarannya sebaik mungkin. Dia butuh waktu dan selanjutnya jangan terburu-buru,” tuntas Chris Coleman.