Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Cedera Empat Pemain Utama Sevilla Khawatirkan Sampaoli

Sevilla menghadapi krisis cedera yang menyelimuti beberapa pemain utamanya menjelang pertandingan mereka di LaLiga dengan Real Madrid pada hari Minggu waktu setempat. Hal ini tentu membuat mereka kekhawatir mengatasi masalah kebugaran yang dialami oleh empat pemain yang sering menjadi andalan terutama dalam pertandingan yang tersisa dua laga lagi di musim ini.

Saat ini Sevilla berada diperingkat keempat klasemen sementara La Liga, dan memiliki selisih lima poin peringkat diatasnya yaitu Atletico Madrid, yang telah mengamankan tiket menuju Liga Champions tanpa perlu masuk kebabak kualifikasi terlebih dahulu dimusim depan.

Selain itu dibawah mereka, Villarreal yang telah mengamankan tiket menuju Liga Eropa, ingin memiliki tiket menuju Liga Champions walaupun harus masuk kebabak kualifikasi tersebut dengans selisih enam poin.

Pada dasarnya kesempatan Sevilla untuk naik peringkat ketiga masih ada dalam dua pertandingan tersisa dimusim ini namun sangat tipis. Demikian juga posisinya untuk dissusul oleh Villarreal. Karena Itulah dengan cedera yang dialami oleh beberapa pemainnya, akan sangat mengganggu perolehan poin mereka.

Pelatih mereka yaitu JorgeSampaoli, berharap bahwa pemain bertahan mereka yaitu Sergio Escudero dan pemain sayap merkea Vitolo sudah pulih seperti sedia kala untuk dapat diturunkan menghadapi klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane. Dan beruntung kedua pemain bek tersebut sudah kembali berlatih ringan pada hari Jumat waktu setempat.

Sayangnya dua pemain lainnya yaitu Mariano yang menjadi pemain bek dan Vincente Iborra yang menjadi pemain gelandang Sevilla diprediksi tidak mungkin untuk bugar pada saat menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu.

Setidaknya Sampaoli berharap agar Vitolo bisa diturunkan kembali menjadi starting team , terutama karena gelandang mereka yang lain yaitu Pablo Sanabria harus absen karena skorsing.

Terakhir kali Vitolo bermain untuk timnya, saat Ia menghadapi Real Sociedad pada tanggal 6 Mei lalu, dan akhirnya Ia digantikan oleh Stevan Jovetic pada menit ke 81. Ia pun harus menjalani beberapa pekan terakhir dengan cukup menyakitkan dan tampaknya akan dia terus melakukannya untuk dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

Sepertinya Sampaoli ingin menurunkan  pemain terbaiknya menghadapi Madrid dan lebih konsentrasi menangani tim yang diasuh Zidane. Untuk saat ini mereka sepertinya tidak ingin terganggu dengan pertandingan terakhir dimusim ini mereka melawan Osasuna yang sudah terdegradasi.