Berita Sepak Bola Liga Italia

Cedera Datang, Menez Terpaksa Tinggalkan Camp Latihan Milan

Nama Jeremy Menez baru saja diumumkan oleh pihak AC Milan dan direncanakan kembali ke Italia setelah diketahui mengalami cedera betis, yang mengganggu jadwal latihannya di Amerika Serikat dalam tur pra musim panas tahun ini.

Cedera Datang, Menez Terpaksa Tinggalkan Camp Latihan Milan

Beberapa agenda sudah direncanakan oleh pihak AC Milan yang saat ini sedang menjalani serangkaian tur dan pemusatan latihan di Amerika Serikat. Namun sayang, petaka datang ke kubu Menez yang terpaksa dipulangkan lebih awal setelah mengalami cedera.

Diketahui lebih lanjut, Menez mengalami cedera otot betis kaki kanannya. Tim medis AC Milan memutuskan untuk memulangkannya ke Italia untuk menjalani tes lebih lanjut dan proses penyembuhan di Italia menjadi tempat yang cocok untuk mempercepat kembali nya Menez di atas lapangan hijau.

Cedera Menez sendiri terhitung sudah yang kedua kali nya dan sang pemain asal Prancis itu memang dikenal sebagai pemain yang rentan terhadap cedera. Tercatat sepanjang musim 2015/16 kemarin, Menez terlihat lebih banyak menghabiskan masa karir nya di ruang operasi.

Dengan kata lain, posisi Menez di skuat inti AC Milan akan sedikit terganggu dan diklaim pihak klub sudah berencana untuk memasukan nama Menez ke daftar jual klub di bursa transfer musim panas ini.

Universuty of Illinois di Chicago merupakan tempat latihan AC Milan selama berada di Amerika Serikat dan semua pemain yang ada sampai sekarang ini masih berfokus dalam mempersiapkan diri di laga perdana ajang ICC atau biasa disebut dengan Internasional Champions Cup 2016.

Beberapa klub besar Eropa turut serta dalam ajang turnamen besar pra musim tersebut dan klub besar Eropa itu diantaranya adalah PSG, Real Madrid, Chelsea, Inter Milan dan masih banyak lagi.