Liga Inggris

Carrick Tetap Bersama Manchester United, Mourinho Lega

Manchester United, Jose Mourinho, Michael Carrick, Liga Inggris
Michael Carrick dan Jose Mourinho

Michael Carrick telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun bersama Manchester United. Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa lega setelah Carrick mau menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musimnya itu untuk tetap bersama The Red Devils.

Gelandang berusia 35 tahun itu akan terus mengabdi di Old Trafford hingga musim depan. Kualitas permainan Carrick memang sangat baik bersama dengan Manchester United. Bahkan langkah yang diambil oleh Carrick untuk tetap bersama dengan Manchester United disambut bahagia oleh Jose Mourinho.

“Saya merasa lega dan senang saat mengetahui Carrick tetap bersama Old Trafford hingga musim depan. Bekerja sama dengan Carrick selama musim lalu, saya merasa sangat senang atas penampilanya di setiap kompetisi,” Ungkap Manajer Manchester United Jose Mourinho kepada situs resmi Manchester United.

“Pemain professional sejati dalam setiap permainan itu adalah Carrick. Dia adalah teladan yang sangat baik bagi anggota tim muda kamu, dan dia juga merupakan pemain yang hebat. Saya senang bekerja bersama Carrick karena totalitas dia kepada timnya.”

“Saya merasa lega atas keputusanya untuk memperpanjang kontraknya dan ini merupakan kesempatan untuk Carrick. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengharapkan yang terbaik buat Carrick. Pada pertandingan testimonialnya yang pantas pada Minggu depan,” Ungkap Michael Carrick.

Michael Carrick sendiri hanya bermain di tiga pertandingan Liga Inggris sebelum Desember 2016, dia juga sempat harus berjuang dengan keras agar bisa mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United musim ini.

Atas kerja kerasnya yang telah berjuang agar bisa bersaing dengan skuat utama Manchester United, Mourinho mulai menaruh harapan kepada Carrick. Dia mulai mendapatkan kepercayaan dari Pelatih dan tampil di 10 pertandingan di Liga Iggris.

Kini, Carrick sudah tampil bersama Manchester United selama 12 musim, sebagai penghormatan. Skuat Manchester United akan menggelar laga testimony pada tanggal 4 Juni mendatang. Dan ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh Carrick agar bisa menunjukan kemampuan terbaiknya pada laga testimoninya nanti.

Jose Mourinho menaruh harapan besar kepada Carrick agar bisa terus berkembang dan dapat diandalkan untuk menjadi pemain utama Manchester United.