Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cantona Akui Ibra Adalah Penerusnya Di MU

Legenda Manchester United, Eric Cantona berani mengakui jika Zlatan Ibrahimovic adalah penerusnya di klub tersebut. Pengakuan ini berdasarkan pandangan Cantona yang menyebut bahwa Ibra memiliki banyak kemiripan ketika diatas maupun di luar lapangan.

Dan pada dasarnya, publik Inggris termasuk dari Manchester sendiri sempat banyak yang mengatakan jika Ibra memang terlahir sebagai sosok pengganti Cantona. Lalu ketika masa sulit datang menghampiri Ibra dalam momen puasa gol, lantas sang pemain berhasil menjawab dengan tidak lama nya waktu lewat gol-gol cantik.

Ibra sendiri saat ini menjadi top skorer Manchester United dan raihan ini terbilang cukup baik sebagai pemain debutan Premier League Inggris. Adapun situasi ini telah membuat Cantona senang dan juga bangga dengan sikap serta reaksi sang pemain ketika di atas lapangan.

“Pada tahun 2017, setelah sekian lama, saya akhirnya mengundurkan diri sebagai pemain yang paling ofensif pada jurnalis. Mungkin ini keputusan berat, namun saya harus tetap mengambil keputusan,” ungkap Cantona kepada media.

“Ibra adalah penerus yang datang dengan bakat alami dan diri nya tinggal meneruskan apa yang kurang dari saya. Saya senang dengan sikap dan reaksi nya dalam menanggapi kritikan media. Sangat pantas jika Ibra datang ke Manchester dan ini adalah pilihan yang tepat untuk mengangkat mental klub.” tutupnya.

Akhir pekan ini, Manchester United akan bermain dalam laga panas dengan bertemu rival abadi, Liverpool di Premier League. Ibrahimovic yang musim ini mengumpulkan 13 gol dari 19 penampilannya di Premier League dipercaya akan turun sejak menit awal.

Dan posisi Manchester yang berada di peringkat ke enam akan membuka pikiran dari skuat Jose Mourinho untuk memenangkan pertandingan jika ingin kembali masuk ke posisi empat besar klasemen Premier League 2016/17.