Berita Sepak Bola Serba Serbi

Cantik dan Menarik, Ini 8 Pesepakbola Wanita Terbaik Di Dunia

Sepakbola dunia tentu saja tidak hanya punya para lelaki namun juga wanita yang memang serius menggeluti cabang olahraga ini. Berikut beberapa pesepakbola wanita terbaik yang menjadi pemberi warna dalam kompetisi Eropa.

  1. Anouk Hoogendijk

Tidak hanya lincah, namun Anouk Hoogendijk memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi. Pantas saja jika dirinya populer di Eropa. Menjadi seorang bek, dia kini bergabung dengan Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda.

  1. Laure Boulleau

Laure Boulleau kini merupakan pemain di PSG dan timnas Prancis. Pemain 30 tahun ini sudah mencatatkan 65 caps.

  1. Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann menjadi bagian dari Timnas Kanada dalam kompetisi Internasional. Dia juga ambil bagian dalam memperkuat Kanada ketika mendapatkan perunggu di Olimpiade 2012.

  1. Jonelle Filigno

Senada dengan Jonelle Filigno, dia bergabung dengan timnas Kanada dan saat ini bersama Sky Blue FC yang bermain dalam ajang National Women’s Soccer League. Prestasi yang dia peroleh yakni medali perunggu Olimpiade 2012 silam.

  1. Kosovare Asllani

Sempat bergabung dengan Paris Saint Germain, Kosovare Asllani sejak tahun lalu melanjutkan karirnya di Manchester City. Pesepakbola wanita terbaik berumur 27 tahun ini lahir di Swedia dan menjadi striker.

  1. Julia Simic

Julia Simic sempat delapan musim dengan Bayern Munich, lalu pindah ke FFC Turbine Potsdam dan saat ini menjadi pemain VfL Wolfsburg. Dia sudah meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal dan memperkuat timans Jerman sebagai juara Piala Eropa U-19 2007.

  1. Alexandra Morgan

Menjadi pemain timnas Amerika Serikat, Alexandra Morgan Carrasco atau yang biasa di sapa Alex membawa timnasnya meraih medali emas Olimpiade 2012 dan Piala Dunia 2015.

  1. Louisa Necib

Salah satu pesepakbola wanita terbaik dari Prancis, yakni Louisa Necib mendapat nama lain yakni ‘The Female Zidane’. Dia kerap menjadi mesin gol di Les Bleus dan Lyon, pemain berusia 30 tahun ini dinilai sangat luar biasa dan berbakat dengan dominasi bola yang mematikan.