Berita Sepak Bola Liga Italia

Candreva Katakan Soal Dibalik Keberhasilan Inter pada Musim Ini

Inter Milan keluar menjadi pesaing serius Scudetto di musim 2017/2018. Pemain gelandang Inter yaitu Antonio Candreva mengungkapkan rahasia dibalik keberhasilan yang diraih oleh timnya pada awal musim ini.

Nerazzurri terlihat kembali bangun usai 6 musim belakangan ini sudah terpuruk. Di tangan pelatih anyar mereka Luciano Spalletti, Inter lewati 15 laga pertama Serie A tanpa meraih 1 pun hasil negatif.

Hasilnya, La Beneamata berhasil berada di urutan teratas klasemen sementara dengan catatkan 39 poin. Inter unggul 1 poin dari Napoli, 2 poin dari juara 6 kali secara berturut-turut Juventus, dan juga 5 poin dari AS Roma di urutan 4.

Langkah Inter boleh dikatakan jadi sebuah kejutan. Skuat Inter tak banyak alami perubahan malah tak belanja secara besar-besaran di musim panas.

“Rahasia Inter ialah kerja, rendahan hati, Kami semua merupakan starter, kami merupakan tim yang oke. Serta pelatih Luciano Spalletti merupakan sebuah rahasia besarnya ” kata Candreva.

“Kami secepat mungkin ingin lupakan apa yang sudah berlangsung pada musim yang lalu. Hal tersebut merupakan sebuah musim yang tidak mudah dan kami mengawali musim ini dengan mentalitas yang beda.”

Kebolehan Inter sebagai salah satu calon kuat keluar sebagai juara bakal berhadapan dengan ujian yang besar di akhir pekan ini. Inter bakal berhadapan dengan Juventus pada hari Minggu (10/12/2017) dinihari WIB di Turin.