Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Candaan Zidane: Saya Lebih Baik Daripada Ronaldo!

Zinedine ZidaneKetika masih aktif sebagai pemain, Zinedine Zidane bisa dibilang sebagai salah satu pesepakbola terhebat. Kini jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, siapa yang lebih baik?

Zidane merupakan mantan pemain sepakbola yang sukses, dan kini sebagai pelatih Zidane pun juga bisa dibilang berhasil. Pria berusia 45 tahun itu sudah mengecap berbagai gelar, mulai dari La Liga, sampai Liga Champions.

Saat masih berseragam Juventus, gelar Serie A, Piala Super Eropa berhasil dia dapatkan. Kemudian saat pindah ke Real Madrid, trofi La Liga dan Liga Champions juga berhasil dia bawa pulang Zidane juga sukses diganjar penghargaan individu semasa bermain. Legenda tim nasional Prancis itu meraih tiga kali Pemain Terbaik FIFA dan satu kali Ballon d’Or.

Kini, Zidane sedang melatih Cristiano Ronaldo yang baru saja menyabet trofi Ballon d’Or kelimanya. Pemain Portugal itu berhasil menyamai prestasi rival beratnya, Lionel Messi yang punya gelar dalam jumlah yang sama.

Zinedine Zidane pun ditanya siapa antara dirinya atau Ronaldo yang lebih baik sebagai seorang pemain sepakbola. Zidane pun menjawab sembari bercanda sebelum memuji penyerang andalannya tersebut.

“Tentu saja saya lebih baik. Saya memilih diri saya sendiri. Tapi serius, tidak ada dua orang yang bisa dibandingkan,” Zinedine Zidane mengatakan seperti dilansir 101Greatgoals.

“Anda tahu, saya pikir Cristiano Ronaldo jauh lebih baik, Cristiano adalah pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Walaupun begitu, saya juga tidak punya karier yang buruk-buruk amat,” ungkap Zinedine Zidane sambil tersenyum.