Liga Italia

Calhanoglu Resmi Bergabung Dengan AC Milan

Hakan Calhanoglu, AC Milan, Liga Italia
Hakan Calhanoglu

AC Milan kembali memperkenalkan pemain barunya yang telah berhasol direkrut dari geladang Bayer Leverkusen, yakni Hakan Calhanoglu. Milah telah meresmikan pemain barunya tersebut setelah semua proses medis telah selesai dilakukan.

Bahkan, dengan penuh semangatnya untuk membela Rossoneri. Pemain asal Turki itu mengaku akan siap gempur untuk bisa membawa timnya agar bisa menang dan meraih trofi kejuaraan. Kontrak pemain yang handal dalam tendangan bebas itu bersama skuat Vicenzo Montella berdurasi selama empat tahun.

Nilai transfer untuk mengaet Calhanoglu senilai 20 juta Euro atau setara dengan Rp 304 Milyar. Dengan begitu, Ia telah menjadi pemain keenam yang sudah direkrut oleh I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Gencarnya AC Milan dalam perburuan para pemain masih belum selesai, masih ada beberapa pemain incaran yang tengah dalam proses negosiasi.

Sebelumnya, AC Milan sendiri sudah mendatangkan para pemain seperti Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Fabio Borini dan Andre Silva. Buasnya perburuan AC Milan diwaspadai oleh sejumlah klub .

“Saya ingin memberikan kontribusi penuh serta memberikan performa terbaik untuk tim ini(AC Milan), bagi para supporter. Terima kasih kepada AC Milan karena telah mempercayai kemampuan saya sehingga transfer ini terjadi. Empat bulan terakhir mungkin sulit bagi saya, tapi saya sangat senang sekarang berada di Milan. Saya akan memberi banyak hal untuk klub ini,” Ungkap Hakan Calhanoglu, Gelandang baru AC Milan kepada Milan TV.

Pemain yang terkenal dan dijuluki sebagai Raja Tendangan Bebas Bundesliga itu harus mengakhiri karirnya bersama Leverkusen secara tidak hormat. Ia terkena sanksi empat bulan larangan tampil karena dituduh telah melanggar kontrak dengan klub lamanya, Tranbzonspor pada 2011 lalu. Hal itu membuat gerak-gerik penampilanya terhalang karena hanya duduk di bangku pemain cadangan.

“AC Milan adalah klub yang sangat bagus, klub yang begitu banyak memiliki sejarah dan ini menurut saya adalah penting. Saya berharap bisa banyak melakukan hal disini. Kini, saya telah bebas dan ingin memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini.”

“Kami memiliki pertandingan Liga Europa yang penting, saya berharap bisa memulai musim dengan baik bersama Milan. Mungkin berada pada posisi tiga besar pada akhir musim Serie A dan saya yakin, kami bisa melakukan itu,” Ungkap Calhanoglu mengakhiri.