Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cahill : Alvaro Morata Akan Dibutuhkan di Chelsea

Salah satu pemain Chelsea, yakni Gary Cahill, secara optimis menyakini bahwa Alvaro Morata akan dapat menyesuaikan diri dan bermain dengan baik di timnya. Cahill juga percaya jika bintang sepakbola dunia ini akan menampilkan penampilan yang terbaik di The Blues di musim 2017-2018.

Pesepakbola dari Spanyol itu dibeli oleh Chelsea dari Real Madrid dengan nilai perpindahan sebesar 80 juta euro atau Rp 1,2 triliun di 19 Juli 2017 yang lalu. Alvaro Morata kemudian resmi menjadi pemain The Blues dengan kontrak selama lima musim, atau hingga akhir Juni 2022.

Didapatkan dengan harga yang fantastis. Tentunya Morata diinginkan dapat menjadi mesin gol untuk timnya. Walau begitu, dirinya masih begitu kesulitan dalam menampilkan penampilan terbaiknya.

Hal itu terlihat dalam dua laganya di tur pramusim yang mereka laksanakan. Bintang sepakbola dunia ini belum dapat menciptakan gol. Ketika The Blues mendapatkan kegagalan kontra Arsenal dalam kompetisi Community Shield 2017, pemain berumru 24 tahun itu tidak dapat menorehkan gol untuk skuadnya.

” Dia sudah bermain dengan apik. Jelas ini masih di awal, pasalnya, kami hanya mempunyai waktu yang terbatas. Tapi, kini dirinya sudah dapat menyesuaikan diri dengan begitu baik dan di tim juga kami mempunyai banyak pemain dari Spanyol sebagai temannya, ” papar Gary Cahill.

Lebih lanjut, Cahill juga menuturkan bahwa Morata jelas mempunyai reputasi dan kinerja yang hebat. Bahkan di usia yang terbilang masih muda, pemain ini sudah mendapatkan banyak prestasi dalam karirnya.

“ Dengan apa yang dia sudah memenangkan hingga kini, menjadi hal yang mungkin menekan dirinya, namun di Chelsea dirinya dapat mengatasinya. Alvaro Morata merupakan pemain yang akan dibutuhkan The Blues,” tutup Gary Cahill.