Berita Sepak Bola

Busquets Berharap Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona

Selama berkarir di Barcelona, Sergio Busquets beranggapan jika dia sangat dihargai oleh klub asal Catalan tersebut dan berharap besar kepada sosok presiden klub, Josep Maria Bartomeu untuk bisa menepati janjinya kepada Busquets perihal perpanjangan kontrak baru. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Busquets sukses memberikan kontrbusi yang baik untuk tim. Bukan itu saja, dia berperan besar dalam keberhasil Barcelona untuk menjuarai berbagai Piala diliga domestik maupun Eropa.

Busquets Berharap Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona

Busquets sendiri merupakan pemain asli didikan akademi Le Masia Barca yang tercatat sampai saat ini dia masih terikat kontrak hingga akhir musim 2019, untuk itu dia merasakan bahwa Barcelona sebagai rumahnya sendiri dan memilki impian untuk bisa mengakhiri karir sepakbolanya di Camp Nou. Namun demikian, sedikit berita yang menggoda Busquets dengan dikait-kaitkan namanya dengan Pep Guardiola untuk mau mengikuti jejak sang pelatih ke Premier League Inggris bersama dengan Manchester City di musim depan.

Namun sayang, berita itu hanyalah gosip semata. Pasalnya Busquets sudah mengakui akan bertahan lama di Barcelona dengan siap memperpanjang kontrak nya dengan waktu yang sangay lama dan dia juga menambahkan bahwa sudah merasa bahagia dengan lingkungan klub Catalan tersebut.

“Semuai ini tergantung apa kata presiden nanti,” kata Busquets dalam sesi wawancaranya usai Barcelona menghancurkan Arsenal dengan skor 2-0 di Emirates Stadium,”Saya memiliki harapan besar dengan janji presiden, akan tetapi saya yakin semua itu memiliki jalan keluar yang baik,” lanjutnya “Saya tahu dimana saya akan mengakhirinya, disini saya merasa dihargai dan saat ini kami berada dalam situasi yang luar biasa,”

Menanggapi hasil positif yang diraih timnya dikala menang 2-0 dikandang Arsenal dan diprediksi akan mudah melaju kebabak selanjutnya. Pemain Internasional Spanyol tersebut lebih memilih tidak banyak bicara dan hanya mau mengakui bahwa Arsenal adalah tim hebat yang harus selalu kami waspadai. Lebih lengkap nya lagi, dia berkata: “Rasa hormat selalu kami tunjukkan untuk Arsenal dan leg kedua nanti. Kami sadar hasil ini adalah modal bagus untuk kami, namun kami tahu semua jika Arsenal bisa membuat gol dalam keadaan apapun.” tutup Busquets.