Bursa Pemain Liga Inggris

Bukan Morata, Chelsea Fokus ke Sanchez dan Lukaku!

Chelsea baru saja menepis semua kabar yang menyebut jika mereka sedang mengincar penyerang andalan Real Madrid, Alvaro Morata untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Dalam hal ini, pihak The Blues mengatakan jika mereka lebih memfokuskan diri dalam pengejaran nama Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Beberapa media besar Inggris mengklaim jika Chelsea masih ada ketertarikan terhadap Morata, meski diakhir musim panas lalu mereka gagal, namun dimusim ini Chelsea disebut siap melakukan hal yang sama sembari Antonio Conte menyiapkan opsi lain.

Munculnya kabar transfer beli Chelsea akhir-akhir ini berdasarkan spekulasi yang menyebut jika mereka siap melakukan belanja besar-besaran dibursa transfer musim panas nanti lantaran kepastian mereka akan berlaga kembali di Liga Champions musim depan.

Semakin menyudutkan nama Chelsea ketika Morata diklaim sudah tak betah di Bernabeu dan berharap ada klub yang mau menampungnya dimusim depan. Disini nama Chelsea menjadi prioritas Morata karena ada nama Conte yang pernah menjadi pelatihnya di Juventus.

Dan mungkin akan menyakitkan bagi Morata ketika Chelsea diklaim sudah tak tertarik lagi terhadap Morata. Hal ini ditegaskan oleh beberapa sumber yang menyebut Chelsea kini lebih fokus mengejar Lukaku dan Sanchez.

Tak buruk bagi Morata ketika Chelsea menolak untuk mendatangkannya dimusim depan, ini terjadi bagi Manchester United karena mereka disebut tertarik untuk menampung sang pemain andai benar Chelsea mundur. Ketertarikan Setan Merah berdasarkan niat Jose Mourinho yang ingin mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang kemungkinan dimusim depan sudah pergi dari Old Trafford.