Liga Italia

Bukan Main, Ternyata Totti Ahli Bermain Tenis!

Publik tentunya tidak menyangka jika lagenda hidup AS Roma, Francesco Totti juga memiliki bakat lain. Yah, terbukti baru saja Totti menunjukkan keahliannya dalam memukul bola tenis. Pukulan Totti itu terjadi di lapangan Foro Italico, Roma.

Bukan Main, Ternyata Totti Ahli Bermain Tenis!

Mantan pemain timnas Italia itu bermain Tenis tidak sendirian, diketahui jika Totti bersama para bintang Giallorossi lainnya seperti Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi ikut berpartisipasi dalam laga tenis untuk kepentingan amal di sela-sela turnamen BNL d’Italia bulan ini.

Totti sendiri berkesempatan berpasangan dengan petenis peringkat 20 dunia asal Australia, Nick Kyrgios. Namun sayang, pasangan Totti harus menyerah dari duet Florenzi dan Fabio Fognini dengan skor akhir 1-0.

Totti bermain tenis

Sementara itu dari segi penampilan Tottin di atas lapangan hijau, terlihat masih memberikan dampak baik dalam kemanjuan tim nya. Terbukti di akhir pekan kemarin Totti memberikan sumbangsih besar kepada Roma ketika mengkreasi assist untuk gol Miralem Pjanic yang menyempurnakan kemenangan 3-0 I Lupi atas Chievo di lanjutan Serie A Italia.

Alhasil penampilan impresif Totti akhir-akhir ini membuat gosip kepergiannya dari Roma perlahan mulai sirna. Bahkan kabarnya pemain 39 tahun itu akan diberikan perpanjangan kontrak satu tahun oleh klubnya.

Kabar ini sekaligus menguburkan niat klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy untuk bida mendapatkan servis Totti di tim mereka pada bursa transfer musim depan. Hal ini juga mengungkapkan cerita menarik dari pandangan negatif orang terkait kisruh yang sedang terjadi antara Totti dengan luciano spalletti, dalam hal ini Totti menegaskan jika masalah dia dengan sang pelatih sudah selesai dan sampai sejauh ini hubungan mereka berdua terjalin baik.

Penampilan Totti diatas lapangan telah menjawab semua kritikan tajam yang mengarahnya.