Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bryan Robson Beberkan Taktik Kalahkan Chelsea Pada MU

Bryan Robson mencoba memberikan prediksi laga super big match akhir pekan Premier League Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester United. Disini, Robson yang notabenenya adalah mantan pemain Setan Merah mencoba memberikan masukan perihal taktik jitu untuk mengalahkan The Blues di Stamford Bridge.

Laga akhir pekan ini akan menjadi laga keunggulan Setan Merah, pasalnya mereka berada dalam tren bagus ketimbang tuan rumah yang baru memetik hasil buruk usai dibantai AS Roma dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Jelang pertandingan ini, pihak Setan Merah mengkonfirmasi kembali tidak akan diperkuat oleh Paul Pogba karena masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring. Adapun Jose Mourinho akan menurunkan gelandang tengah lain untuk menantang juara bertahan Premier League tersebut.

Robson sendiri melihat ada celah untuk tim tamu meraih kemenangan, faktor lini tengah menjadi kunci kemenangan. Dimana Setan Merah harus bisa mempertahankan solidnya lini tengah tersebut agar bintang-bintang Chelsea tidak leluasa memainkan bola.

“Andai Manchester bisa menguasai lini tengah dan tidak membiarkan Hazard dan Pedro mendapat banyak bola, maka saya kira para bek kami bisa menghadapi Morata dengan baik dan jika semua ini berjalan lancar, maka kami mereka memiliki peluang lebih besar ketimbang Chelsea,” cetus Robson.

“Menurut saya pertandingan nanti akan berjalan berimbang, skor akhir sama akan membuat menarik, meski nanti terjadi beberapa gol, namun saya pikir laga nanti akan sama kuat.”

Untuk sementara ini, Setan Merah lebih baik ketimbang Chelsea dalam urusan klasemen. Dimana anak asuh Jose berada diperingkat kedua klasemen dengan raihan 23 poin, sedangkan The Blues berada diperingkat empat dengan raihan 19 poin. Sama-sama membutuhkan tiga poin, alhasil pertandingan ini akan berjalan menarik dengan jual beli serangan tensi tinggi.