Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bravo Bujuk Sanchez Merapat dengan Skuat City

Claudio Bravo, selaku penjaga gawang pada skuat timnas Cile, menyambut baik niat Alexis Sanchez, yang merupakan teman senegaranya, untuk bergabung dengan dirinya di skuat Manchester City (musim depan).

Masa kontrak Sanchez bersama dengan skuat Arsenal bakal habis pada tanggal 30/6/2018. Beberapa waktu yang lalu, striker yang berasal dari Cile ini menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Gurnners.

Beberapa media asal Inggris juga ramai mengabarkan bahwasannya The Gurnners bakal segera menjual Sanchez dengan nilai transfer sebesar 50.000.000 pound sterling atau setara dengan 867 milyar rupiah. Arsenal dikabarkan tak mau kehilangan sang bintang secara cuma-cuma pada hendela transfer 2018 (musim panas).

2 klub yang sangat sering dihubung-hubungkan dengan Sanchez ialah Manchester City dan Bayern Muenchen.

Ketika ditanya apakah dirinya mau menyaksikan Sanchez menjalani karier pada musim depan di Stadion Etihad, Bravo menyanjung striker yang kini berumur 28 tahun itu.

“Dalam beberapa kesempatan, saya mengatakan dirinya merupakan pesepak bola terbaik dunia,” ucap Bravo.

“Sudah pasti, saya gembira menjadi rekan satu tim dengan dirinya. Akan tetapi, bukan kami ber-2 yang membuat keputusan tersebut. Klub yang menentukan,” ucap Bravo menambahkan.

Bravo percaya Sanchez bakal mempunyai masa depan walaupun dirinya tak berkarier di skuat The Citizens.

“Dirinya pesepak bola hebat luar bagi timnas dan juga klub. Dirinya mempunyai masa depan yang baik. Dirinya kerap mencapai Pencapaian baru di timnas,” ucap Bravo.

Prestasi teranyar yang dicatatkan Sanchez ialah menghantarkan Cile menuju final Piala Konfederasi 2017. Laga puncak kontra Jerman itu bakal dilangsungkan di Krestovsky Stadium-Saint Petersburg, pada hari Minggu, tanggal 2 Juli 2017.