Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bournemouth Buyarkan Kemenangan Liverpool, Klopp Mendadak Mual

Jurgen Klopp nampak kesal ketika tim nya gagal meraup tiga poin sempurna dikalah berhadapan dengan Bournemouth dini hari tadi. Sang pelatih pun mengaku sangat kecewa dengan anak asuh nya yang membiarkan Joshua King menyamakan skor.

Di lanjutan Premier League Inggris pekan ke-31, Liverpool menjamu Bournemouth di Anfield Stadium, namun keuntungan mereka bermain di kandang tidak mampu dimanfaatkan oleh Jordan Handerson cs untuk memetik tiga poin. Dan Bournemouth sendiri memastikan satu poin di tiga menit jelang bubaran melalui gol yang dicetak King, setelah sebelumnya Philippe Coutinho dan Divock Origi sempat membalikkan skor menyusul gol cepat Benik Afobe di awal babak pertama.

Klopp melihat pertandingan ini sebagai kesalahan tim dan sangat menyesalkan hasil akhir laga. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun berkata: “Biasanya Anda menyudahi laga ini dalam satu momen, namun kami tidak, kami justru membiarkannya terbuka,”

“Lalu datang bola liar yang berasal dari tendangan besar, dengan hitungan detik mereka berhasil menyamakan kedudukan dan itu membuat saya mendadak mual dan ingin segera memuntahkan isi perut saya,”

“Ini sudah menjadi tanggung jawab saya, jelas ini bukan hasil yang kami inginkan. Saya akan segera mencari jalan keluar dan memperbaiki apa yang harus saya lakukan. Ketika anak saya melakukan sesuatu yang tidak benar, mungkin saya punya bagian besar akan tanggung jawab. Berarti saya harus menjelaskannya dengan lebih baik.” tandasnya.

Hasil imbang ini setidaknya tidak merubah apa pun bagi kedua tim, dimana The Reds masih berada nyaman di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 60 poin. Sementara itu, Bournemouth tetap berada di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 35 poin. Dan Premier League Inggris sendiri masih menyisahkan tujuh pertandingan lagi, masih banyak kejutan yang akan terjadi!.