Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Borussia Dortmund Tidak Akan Melepas Aubameyang Ke Klub Ini

Borussia Dortmund secara tegas mengungkapkan tidak akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang menuju Bayern Munich, akan tetapi dia hanya akan dapat bergabung dengan dua klub bola Spanyol, yakni Real Madrid atau Barcelona.

Karir Pierre-Emerick Aubameyang Akhir-akhir ini selalu saja dipertanyakan berikut dengan keinginan banyak klub yang ingin mendapatkannya. Borussia Dortmund sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa mereka tidak akan pernah melepas pemainnya ini hingga ada penawaran sampai 80 hingga 100 juta euro datang pada pihak manajemen mereka.

Dengan nilai yang tinggi tersebut, maka tidak banyak klub yang dapat mendapatkan Aubameyang dengan mudah. Beberapa klub, yakni Bayern, Madrid, Barca, hingga Chelsea merupakan klub yang dapat merekrut pesepakbola dari Gabon itu.

Walau begitu, Bayern sudah tidak masuk dalam daftar klub calon pembeli pemain ini, pasalnya Dortmund tak ingin melakukan kesalahan yang sama dengan menjual pemain terbaiknya ke klub musuhnya tersebut.

Dortmund di beberapa musim yang lalu sempat mendapat tekanan lantaran menjual salah satu pemain terbaiknya, yakni Mario Goetze, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels menuju Bayern. Hal ini dinilai adalah tindakan yang buruk, mengingat bahwa mereka adalah bintang Dortmund dengan kemampuan terbaiknya, namun malah bergabung dengan klub musuh.

” Saya merasa bahwa pemain kami ini akan tetap bersama dengan kami dan memperkuat tim. Akan tetapi, jika Real Madrid atau Barcelona memberikan penawaran yang tinggi untuk bintang Dortmund ini, sepertinya kami akan membuka pembicaraan atau kesepakatan, ” ungkap pelatih Umum Dortmund, yakni Hans-Joachim Watzke.

Lebih lanjut, Hans-Joachim Watzke secara tegas mengungkapkan tidak akan pernah melepas Pierre-Emerick Aubameyang menuju Bavarians ( sebutan untuk Bayern MUnich). ” Kami tidak ingin melakukan kesalahan seperti musim-musim yang lalu, ” ucapnya lagi.