Berita Sepak Bola Liga Italia

Bonucci Sudah Saatnya Keluar dari Juventus

Leonardo Bonucci katakan alasan dirinya keluar dari Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Ia katakan kalau memang telah tiba saatnya ia pergi dari Turin.

Bonucci masuk ke Milan dari Juve dengan nilai transfer sampai dengan 43 juta euro. Ia adalah perekrutan paling mahal dalam belanja secara besar Rossoneri pada awal musim ini.

Dengan transfer yang terbilang tinggi tersebut, Bonucci juga dinilai pergi dari Turin sebab tertarik dengan penaran banyak uang dari Milan.

Bonucci diberi pertanyaan dari seorang gadis kecil di acara perayaan Natal klub dengan para pemain akademi Rossoneri. Ia juga katakan alasan dirinya ingin terima penawaran dari Milan.

“Katakan saja kalau jawabannya tidak pas untuk seorang gadis kecil! Ini bikin saya berkeringat lebih banyak dibanding tampil di lapangan selama 90 menit. Katakan saja kalau sejumlah hal terjadi yang mengantarkan Juventus dan saya ambil keputusan ini,” imbuh Bonucci.

“Secepat mungkin Milan berikan penawaran, saya lekas ambil penawaran tersebut dengan cepat, tanpa harus pikirkan hal tersebut 2 kali. Terima kasi juga untuk hasil kerja (direktur) Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.”

“Dalam kehidupan dan hubungan, mungkin saja ada pembicaraan. Dan kami putuskan untuk pisah jalan,” sambung dia.