Liga Italia Serba Serbi

Bocornya Rencana Transfer Juventus Oleh Eks Barcelona

Juventus, AS Monaco, Barcelona, Deco Souza, Final Liga Champions, Bursa Transger, Liga Italia
Deco Souza

Eks Barcelona, Deco Souza telah membocorkan rencana transfer skuat asuhan Massimiliano Allegri kepada media. Ia menuturkan bahwa Juventus menginginkan gelandang AS Monaco, Fabinho. Deco Souza yang kini bekerja dengan agen terkenal, Jorge Mendes. Fabinho menjadi target Juventus untuk memperkuat skuat mereka.

Setelah final Liga Champions telah berakhir yang dengan pertandingan antara Juventus bertanding melawan Real Madrid. Konsentrasi Juventus kini hanya untuk meraih trofi Liga Champions ketiga di sejarah mereka dan menginginkan berhasil mengalahkan Real Madrid demi gelar treble. Transfer pemain AS Monaco ini akan dilangsungkan setelah pertandingan final tersebut telah selesai.

Musim ini, AS Monaco telah mempunyai kunci kesuksesan mereka memenangkan juara Ligue 1 dan berhasil tembus di semifinal Liga Champions sebelum ditekuk Juventus 1-4. Kunci tersebut dipegang oleh pemain kunci Fabinho. Dia telah berhasil membawa timnya sampai sejauh ini dan Ia mempunyai perang penting dalam keberhasilan Monaco.

“Setelah pertandingan antar kedua klub raksasa jelang duel sengit final Liga Champions 2016/2017 hadapi Real Madrid di Millenium Stadium, mereka akan segera membicarakan transfer dengan Fabinho bersama Monaco. Saya sebenarnya telah mengetahui keinginan skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut untuk mengaet Fabinho. Jadi kita tunggu saja setelah final Liga Champions berakhir,” Ungkap Eks Barcelona, Deco Souza.

“Selain Itu, Fabinho sendiri juga menyukai tim sebesar Juventus. Jelas karena Juventus adalah klub hebat dan dikelilingi oleh pemain-pemain yang hebat juga. Ia menginginkan bermain bersama klub hebat tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik serta karir yang lebih menjanjikan. Pasalnya, pemain AS Monaco itu juga ingin lebih belajar bersama pemain-pemain hebat di Juventus.”

Juara Ligue 1 juga telah menjual pemain top mereka, Bernardo Silva ke Manchester City. Setelah menjual beberapa pemain top mereka, Wonderkid AS Monaco akan segera dilepas juga yakni Kylian Mbappe. Mbappe banyak diminati klub-klub raksasa, bahkan nilai penjualanya juga sudah melambung tinggi. Untuk mengaet pemain bintang AS Monaco, Kylian Mbappe membutuhkan dana yang cukup besar untuk memboyongnya.