Berita Sepak Bola Gosip

Bintang Sepakbola Dunia Ini Resmi Jadi Ayah Bayi Kembar

Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan setelah beberapa media ternama mengabarkan jika dirinya kini sudah memiliki anak kembar. Namun, bayi tersebut berasal dari jasa ibu pengganti atau yang biasa disebut surrogate mum.

Berita ini juga disiarkan oleh sebuah stasiun televisi Portugal. Anak kembar Ronaldo tersebut bahkan berbeda jenis kelamin. Dengan bayi laki-laki yang diberi nama Mateo, dan bayi perempuan dengan nama Eva. Dengan demikian, bintang sepakbola dunia ini sudah dikarunia tiga buah hati.

” Mateo dan Eva merupakan dua nama dari anak kembar Ronaldo. Keduanya lahir dari ibu pengganti. Ini merupakan suatu rahasia yang sebenarnya tidak ingin dipaparkan oleh Cristiano Ronaldo mengingat dia tidak begitu suka dibicarakan, ” papar salah satu sumber berita.

Beberapa waktu lalu, memnag sempat muncul rumor yang mengatakan jika bintang sepakbola dunia dan Real Madrid ini sudah resmi bekerjasama dengan memakai jasa ibu pengganti yang berasal dari pesisir barat Amerika Serikat. Dia ingin memiliki anak lagi dan memberikan adik untuk anak pertamanya.

Saat ini, Ronaldo memang mempunyai satu putra yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Anak lelaki yang sekarang ini berumur enam tahun tersebut juga tidak banyak yang tahu latar belakangnya dan siapa ibunya yang sebenarnya.

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui identitas ibunya, di sisi lain, terdapat juga laporan yang menyebutkan jika bocah yang akrap disapa Cristianinho tersebut lahir dari jasa ibu pengganti juga.

Di lain hal, sang kekasih Ronaldo, yaitu si seksi Georgina Rodriguez juga kini diterpa gosip tak mengenakkan. Dirinya disebut-sebut tengah berbadan dua lantaran foto yang diupload Ronaldo di Instagram. Walau tampaknya berita tersebut tidak beralasan karena bukti yang tidak kuat dan bantahan ibu Ronaldo, yakni Dolores Santos.