Gosip

Bintang Real Madrid Tidak Ingin Anaknya Menjadi Fans Barcelona

Sebuah keharusan atau penekanan yang dikeluarkan oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang belum lama ini mengaku bahwa anaknya tidak akan menjadi fans dari rival abadi klub yang Ronaldo bela, Barcelona. Disini, pemain asal Portugal itu memiliki keyakinan tinggi jika Ronaldo junior adalah pendukung setia EL Real.

Bintang Real Madrid Tidak Ingin Anaknya Menjadi Fans Barcelona

Ronaldo juga menambahkan jika anak nya sudah didik dengan jalan yang dia mau, oleh karena itu Ronaldo yakin di masa depan putra nya akan menjadi seorang Madridista.

Akan tetapi jika dunia berkata lain dan tidak sesuai dengan harapannya, Ronaldo tidak akan memberikan hukuman apa pun kepada junior. Namun Ronaldi mengaku tidak akan mengajak junior ke Camp Nou, ini merupakan langkah kecil Ronaldo untuk menjauhkan nama Barcelona dari ingatan anak nya.

“Tidak mungkin terjadi dan tidak akan pernah terbanyangkan jika anak saya nanti nya akan menjadi pendukung Barcelona. Dia memiliki darah yang sama dengan saya,” ungkap Ronaldo.

anak ronaldo

“Anda itu semua terjadi, saya tidak akan memberikan hukuman kepada dia dan saya akan menerima nya. Stadion Camp Nou tidak akan menjadi tempat yang akan saya kunjungi oleh anak saya,”

“Disini saya tetap membebaskan dia untuk menjadi apa pun dan tidak terkecuali akan menjadi pendukung Barcelona. Namun akan menjadi hal yang berbeda jika itu benar, untuk itu saya akan mencoba melakukan hal yang benar untuk masa depan dia.” tutup Ronaldo.

Disamping itu, anak Ronaldo terkenal dengan gaya kritis yang selalu mencoba membandingkan ayah nya dengan Gareth Bale dan Lionel Messi. Namun dalam hal ini, Ronaldo tidak terlalu mempusingkan nya dan hal ini dijadikan Ronaldo sebagai pemacu semangat dia untuk menjadi lebih baik lagi.