Berita Sepak Bola Liga Italia

Bianconeri Utamakan Liga Lalu Coppa Italia

Juventus bakal berhadapan dengan Napoli 2 kali secara beruntun, diawali pada akhir pekan ini. Juve diminta untuk konsentrasi pada liga terlebih dahulu, setelah itu baru memikirkan kompetisi Coppa Italia.

La Vecchia Signora bakal bertamu ke kandang Napoli pada hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB di San Paolo lewat laga lanjutan Serie A musim 2016-2017. 3 hari selanjutnya dari kedua tim bakal langsungkan laga lagi di babak semifinal pertemuan kedua Coppa Italia.

Di ajang liga, Juve berada di urutan teratas kompetisi dengan tak ada gangguan sebab berhasil unggul dengan selisih 8 poin dari musuh terdekat mereka yaitu AS Roma dan berseilisih 10 poin dengan Napoli. Jika Partenopei berhasil mendapatkan poin penuh, maka bukanlah hal yang tak mungkin perselisihan untuk raih Scudetto terbuka lagi.

Sementara di ajang Coppa Italia, Juventus raih keuntungan untuk bisa masuk ke babak final, disusul dengan hasil positif dengan skor 3-1 pada pertemuan pertama. Dengan begitu, Napoli perlukan hasil positif paling tidak dengan skor 2-0 untuk menggusur sang juara bertahan.

“Kami perlu pikirkan laga demi laga. Kami langsungkan bersama jeda internasional, maka masih banyak pemain yang terus melangkah di jalan yang panjang,” ujar pemain gelandang Juventus Claudio.

“Napoli dan Juventus bakal jadi sebuah laga yang luar biasa, sebab Napoli mempunyai para pemain yang oke dalam menunjukkan cara sepakbola indah sampai bikin mereka menjadi sebuah tim yang luar biasa.”

“Kami tengah tunjukkan permainan oke dan maju lewat sebuah laga ke laga yang lainnya. Kami saat ini cuma berkonsentrasi pada Serie A, kemudian kami bakal pikirkan soal Coppa Italia selanjutnya,” kata Marchisio.