Gosip Liga Inggris

Besiktas Jadi Tujuan Baru Mario Balotelli

Masa depan Mario Balotelli akhir nya terjawab sudah, meski dalam beberapa tahun belakang ini nama sang pemain sering kali dikait-kaitkan dengan kabar buruk. Namun kali ini dugaan itu terjawab sudah, dikabarkan mantan penyerang Manchester City tersebut resmi meninggalkan Liverpool dan memilih untuk melanjutkan karir nya di klub besar Turki, Besiktas.

Besiktas Jadi Tujuan Baru Mario Balotelli

Telah menjadi berita dan perbincangan hangat dalam beberapa musim terakhir ini jika Balotelli telah gagal memberikan kemampuan terbaik nya di Liverpool maupun di AC Milan. Terbukti, selama masa peminjaman nya di AC Milan. Balotelli hanya mampu mencetak tiga gol dari 23 penampilan nya di semua ajang, alhasil pihak klub tidak memiliki ketertarikan untuk memperpanjang kontrak Balotelli.

Lantas pihak Milan juga memulangkan Balotelli ke Anfield, namun bukan nya diterima dengan baik. Malah sebaliknya, pihak Liverpool secara terbuka menyatakan mereka tidak lagi membutuhkan servis dari mantan pemain timnas Italia tersebut dan mempersilahkan bagi Balotelli untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

“Saya sudah melakukan kontak personal dengan pihak Besiktas dan kami tinggal menunggu kabar dari mereka,” ungkapan dari agen Balotelli, Mino Raiola.

“Akan tetapi saya memiliki keyakinan lebih jika hal ini akan terjadi. Saya akan melakukan hal apa saja, agar kontrak ini berjalan lancar.” tutupnya.

Sebagai catatan, Balotelli resmi diangkut Liverpool dari AC Milan dengan banderol 16 juta euro. Sepanjang masa karir nya di Liverpool, Balotelli hanya mampu membuat empat gol dari 28 pertandingan di semua ajang bersama Liverpool.

Hal buruk semakin bertambah ke dalam diri Balotelli, usai nama nya gagal masuk dalam skuat timnas Italia yang berlaga di Euro 2016.