Gosip

Berulah Di Disneyland, Pesepakbola Cantik Alex Morgan Diusir

alex morgan Apabila media-media mengumumkan daftar pesepakola wanita tercantik dunia, bisa dipastikan sosok Alex Morgan bakal masuk di dalamnya.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut memang telah lama menyita perhatian para penggila olahraga kulit bundar di penjuru dunia, apalagi para lelaki karena wajah cantik dan bodinya yang seksi luar biasa.

Tetapi sayang beberapa waktu lalu Morgan bersikap yang sama sekali tidak menggambarkan wajahnya yang menawan.

Seperti dilaporkan oleh CNN, pesepakbola yang sekarang memperkuat Orlando Pride itu baru saja diusir oleh petugas keamanan Disneyland di Orlando, Florida.

Morgan yang kala itu datang bersama dua penggawa Orlando City, Giles Barnes dan Donny Toaia, ditambah sang istri – Courtney, diusir lantaran dinilai masuk tanpa izin ke dalam area taman hiburan terkenal itu.

Belum berhenti disitu, keempatnya juga disebut berada di bawah pengaruh alkohol dan mengganggu pengunjung lainnya karena berisik minta ampun.

Morgan pribadi lantas mengakui perbuatannya. Melalui postingan di media sosial, ia sempat mengungkap permintaan maaf dan akan belajar untuk tak mengulangi kejadian serupa di masa yang akan datang.

Wanita berusia 28 tahun yang lahir di San Dimas sebelumnya juga sempat merasakan kerasnya persaingan sepakbola di Eropa. Ketika itu ia menjalani masa peminjaman ke klub raksasa Prancis, Lyon.

Morgan tak cuma punya modal paras menawan, tetapi juga ber-skill. Tahun 2015 lalu, ia turut ambil bagian untuk skuat tim nasional Wanita Amerika Serikat yang memenangi Piala Dunia.