Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Berpisah, Pep Guardiola Harapkan Laga Indah Untuk Pablo Zabaleta

Salah satu pemain Manchester City, yakni Pablo Zabaleta dinilai sangat pantas memperoleh perpisahan yang manis dengan laga penuh keberhasilan di laga pamungkasnya dengan klub itu. Zabaleta akan segera hengkang dari Etihad di penghujung musim yang akan datang setelah tidak memperoleh kontrak yang baru dari The Citizens.

Laga kontra West Bromwich Albion sebagai laga yang di markas mereka akan dilaksanakan, Rabu (17/5) dinihari merupakan laga pamungkas untuk Pablo Zabaleta. Sang manajer Manchester City, yakni Pep Guardiola mengungkapkan ingin mempersembahkan yang terbaik bagi pemain dari Argentina karena sudah berjuang selama sembilan musim di City.

“ Saya begitu menghargai penampilannya. Dia memberikan hal yang positif selama di sini. Sembilan musim waktu yang panjang dan hal itu tidak mudah sama sekali, ” papar Guardiola.

Pemain ini adalah pemain pertama yang diperoleh ketika The City masih bersama Sheikh Mansour,  sehari sebelum City menjadi milik Abu Dhabi United Group. Diketahui saat ini kondisi dalam klub tersebut tidak begitu efektif dan Zabaleta dinilai sudah begitu banyak memberikan pengaruh yang baik untuk klubnya.

Pep Guardiola menilai jika pemain berusia 32 tahun itu sudah sepantasnya diberi perpisahan yang manis dan sambutan yang begitu meriah dari para fans Manchester City yang akan berkunjung ke Etihad ketika mereka berhadapan dengan West Bromwich Albion yang akan datang. Bagi Guardiola, laga nanti tidak hanya penting bagi City, namun juga sebagai laga pamungkas atas kinerja pemain andalan mereka ini selama bersama klub itu.

Sementara itu, diketahui bukan hanya Pablo Zabaleta, yang tidak mendapat kontrak dari The City, tapi juga  Pep Guardiola disebutkan akan melepas beberapa pemain mereka, seperti Yaya Toure, Gael Clichy, Sagna, Adarabioyo, hingga Navas.