Liga Spanyol Serba Serbi

Bermaksud Jadi Ikon Bandara Madeira, Patung Ronaldo Malah Jadi Bahan Ledekan Sosmed

Pecinta sepakbola patut mengapresiasi atas dedikasi atau pun persembahan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo kepada tim nasional Portugal. Namun siapa sangka dalam momen bahagia tersebut harus berakhir dengan berbagai lelucon di media sosial.

Dengan bermaksud merepresentasikan kegagahan Cristiano Ronaldo, dimana patung berbentuk wajah pemain Real Madrid tersebut memiliki tujuan sebagai ikon di sebuah bandara Madeira, yang namanya baru saja diganti menjadi Bandara Cristiano Ronaldo.

Namun sayang beribu sayang, ketika patung penghormatan itu banyak menuai kritik atau bisa dikatakan aneh yang dimaksud memperlihatkan kegagahan Ronaldo malah menjadi sasaran pengguna media sosial yang lantas menjadi viral saat ini.

Mungkin si pembuat patung tersebut sudah beranggapan bahwa pahatan nya sudah mirip dengan wajah Ronaldo. Namun yang terjadi malah sebaliknya, beberapa orang mungkin setuju akan tetapi survey membuktikan jika yang tidak setuju lebih banyak ketimbang yang menyukai pahatan nya tersebut.

Berbagai komentar pun berhasil kami dapatkan dari berbagai akun media sosial, yang pertama datang dari tulisan Andre Noruega di akun Twitter pribadi nya yang berisi: “Patung terburuk sepanjang masa, ada di sana untuk seluruh generasi masa depan, Cristiano Ronaldo seperti monster menyeramkan,”

Yang kedua datang dari John Bennett dengan isi: “Patung baru Cristiano Ronaldo di luar bandara di Madeira. Seperti sesuatu yang saya buat untuk kelas seni GCSE, ketika saya mendapat nilai D,”

Woooow, dua komentar diatas sudah mewakili dari berbagai komentar unik lain nya, namun yang pasti disini adalah komentar yang berada di media sosial hampir semua nya mengkritik atau pun membuat ledekan atas keganjilan Patung Ronaldo tersebut.