Berita Sepak Bola Gosip

Berikut Tiga Wanita Cantik, Korban Ke-playboy-an Alexis Sanchez

Pesepakbola dunia dari Arsenal yakni Alexis Sanchez tidak hanya lihai di lapangan, namun juga lihai di luar lapangan, khususnya dalam urusan asmara. Ia populer sebagai pemain pecinta seks dan sering gonta-ganti pasangan. Bahkan, kerap menjalin hubungan dengan beberapa wanita sekaligus alias selingkuh.

Selain itu, kadang Alexis Sanchez menjalin hubungan dengan anak ABG dan doyan merekam aktivitas intim mereka, yang kemudian menjadi masalah pada hubungannya dengan pasangannya. Seperti yang dialami empat mantan kekasih Alexis berikut ini :

  1. Laila Grassi

Wanita ini merupakan designer yang pernah menjalin hubungan lama dengan pesepakbola dunia ini. Namun, hubungannya kandas karena perselingkuhan penyerang ini. Dia berpacaran dengan mantan Putri Cile, yakni Camila Andrade.

Setelah Laila Grassi tahu tentang perselingkuhan kekasihnya itu, ia langsung memutuskan Sanchez dan menghapus semua foto mesra mereka. Padahal, wanita ini merupakan lulusan ilmu komputer dari Universits Barcelona di tahun 2007 silam dan meraih master desain dari Universitat Pompeu Fabra. Kini, dia menjadi disainer grafis dan Direktur di Proximity Barcelona.

  1. Valentina Roth

Pemain Arsenal ini juga pernah memacari penari, Valentina Roth. Keduanya berjumpa di Cile. Namun, hubungan mesra tersebut akhirnya putus setelah Roth marah karena Sanchez merekam adegan seks mereka.

Disebutkan jika Sanchez meminta temannya merekam aktivitas seks mereka di kamar mandi. Namun, Sanchez tak menerima tuduhan Roth, dia menjelaskan bahwa tak pernah melakukan hal tersebut.

  1. Mary Plaza

Ada lagi mantan kekasih Alexis Sanchez, yakni Mary Plaza, cucu petinggi Barcelona, Pere Marcet. Keduanya menjalin hubungan di tahun 2012, kala pesepakbola dunia ini masih di Barcelona. Bahkan dilaporkan jika mereka sampai memiliki buah hati bernama Mauro. Walau kemudian, hubungan mereka putus, setelah Plaza tahu Sanchez menjalin hubungan dengan Laia Grassi.