Liga Inggris

Berikut Susunan Tim Terbaik Premier League 2016-2017

tim terbaik premier league 2016-2017Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) hari Kamis (20/4/2017) kemarin telah merilis susunan tim terbaik Premier League 2016/2017. Ada sebuah kejutan dimana ujung tombak Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic tidak masuk dalam pilihan.

Ibrahimovic masih berad adi belakang para penyerang muda yakni Romelu Lukaku dari Everton serta mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane yang menempati dua pos di lini serang tim terbaik musim ini.

Cuma ada satu pemain Setan Merah yang masuk dalam daftar tim terbaik Liga Inggris 2016/2017 yaitu penjaga gawang David De Gea. Chelsea dan Tottenham Hotspur mendominasi tim terbaik kali ini. Keduanya sama-sama mengirimkan empat pemain.

Empat wakil Si Biry yang berada dalam daftar tim terbaik ialah Gary Cahill, David Luiz, Ngolo Kante dan Eden Hazard. Sementara Kane ditemani oleh Dele Alli, Kyle Walker dan Danny Rose.

Satu slot sisa di tim terbaik Premier League 2016/2017 diamankan oleh gelandang serang Liverpool Sadio Mane.

Dominasi Chelsea serta Spurs jadi hal yang lumrah. Dua klub asal kota London itu mampu menjaga konsistensi musim ini dan sedang bertarung jadi juara. Chelsea sekarang merajai klasemen dengan unggul empat angka saja dari Spurs.

Penentuan siapa yang masuk skuat terbaik berdasarkan voting dari pemain profesional dari seluruh divisi di Liga Inggris. Penghargaan bakal diberi akhir pekan ini (23/4/2017).

Berikut Tim Terbaik Premier League 2016-2017

Kiper: David De Gea
Pemain Belakang: Gary Cahill, David Luiz, Kyle Walker, Danny Rose
Pemain Tengah: Ngolo Kante, Dele Alli, Eden Hazard, Sadio Mane
Pemain Depan: Romelu Lukaku, Harry Kane