Berita Sepak Bola Liga Italia

Berikut Hasil Liga Italia Minggu ke-34

Lazio berhasil dalam menundukkan AS Roma pada pertandingan derby della Capitale. Disamping itu 2 Milan mendapati hasil yang tidak memuaskan.

Derby 2 klub Ibu Kota sebagai milik Lazio. Laga yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal  30 April 2017 bertempat di Stadion Olimpico, anak didik Simone Inzaghi unggul atas skor 1-3.

Keunggulan tersebut menjadikan Lazio masih menetap di pos ke-4 atas catatan 64 poin, disamping itu AS Roma berada pada pos ke-2 atas catatan 75 poin dalam 34 laga yang dimainkan.

Hasil tersebut menjadikan Juventus untung yang ditahan imbang oleh Atalanta atas skor 2-2 pada pertandingan yang dilangsungkan, hari Sabtu, tanggal 29 April 2017. Mereka sekarang santai di pos teratas klasemen, sebab menang  9 angka di klasemen.

pada laga yang lain, AC Milan tak berhasil menundukkan Crotone selaku skuat penghuni zona red(merah). AC Milan hanya tampil seri atas skor 1-1 pada laga hari Minggu, tanggal 30 April 2017 bertempat di Stadio Ezio Scida,

Disamping itu klub kota Milan yang lain, yakni Inter Milan, justru tunduk di tangan Napoli ketika bertanding kontra  sang pesaing di Giuseppe Meazza. Skuat tamu unggul atas skor tipis 1-0 lewat gol satu-satunya Jose Callejon.

Hasil tersebut tak merubah pos dua Milan. AC Milan masih berada pada pos ke-6 atas raihan 59 poin, disamping itu Inter Milan berada di posisi ke-7 atas raihan 56 poin.

Berikut Hasil Liga Italia Minggu ke-34:

-AS Roma kontra Lazio dengan skor 1-3
-Cagliari kontra  Pescara dengan skor 1-0
-Crotone kontra AC Milan dengan skor 1-1
-Empoli kontra  Sassuolo dengan skor  1-3
-Genoa kontra ChievoVerona dengan skor 1-2
-Palermo kontra Fiorentina dengan skor 2-0
-Bologna kontra Udinese dengan skor  4-0
-Torino kontra Sampdoria hasil imbang 1-1
-Atalanta kontra Juventushasil imbang 2-2