Berita Sepak Bola Liga Italia

Berikut Hasil dari Liga Italia Giornata 32

Derby della Madonnina yang menjadi pusat perhatian pertama Liga Italia Minggu ke-32 berakhir imbang. Disamping itu, Juve semakin dekat dengan scudetto setelah AS Roma tengah macet.

Pertandingan derby di kota Milan menghadirkan Serie A -giornata 32. Pada laga yang berlangsung hari  Sabtu, tanggal 15 April 2017 petang WIB bertempat di Giuseppe Meazza, duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan mesti puas atas skor imbang 2-2.

Inter Mila menang terlebih dahulu atas skor 2-0 pada leg ke-1. Akan tetapi dengan dramatis AC Milan sanggup bangkit dengan memasukan 2 gol pada menit akhir demi menyelamatkan diri dari kegagalan. Cetakan gol dari Christian Zapata sebagai penyeimbang sampai-sampai dimasukan pada menit ke 97.

Dari laga yang lain, Juventus tetap melaju ke title pemenang Serie A melalui keunggulan atas skor 2-0 kontra Pescara. Disamping itu, i Giallorossi tak berhasil meneruskan tekanannya terhadap Juventus usai cuma tampil imbang atas skor 1-1 kontra Atalanta.

Juventus sekarang telah mencatatkan 80 angka dalam 32 laga yang dimainkan. Mereka menang 8 poin dari AS Roma yang berada pada pos ke-2.

Hasil imbang yang diperoleh AS Roma pun dimanfaatkan oleh Napoli dalam memperkecil selisih poin. Partenopei yang  berada pada pos ke-3 saat ini cuma Cuma berselisih 2 poin dari i Giallorossi  usai unggul atas skor 3-0 kontra Udinese.

Berikut adalah Hasil dari Liga Italia giornata 32;

-InterMilan Vs AC Milan skor 2-2
-AS Roma Vs Atalanta skor 1-1
-Palermo Vs Bologna skor 0-0
-Cagliari Vs Chievoskor 4-0
-Torino Vs Crotone skor 1-1
-Fiorentina Vs Empoli skor 1-2
-Pescara Vs Juventus skor 0-2
-Genoa Vs Lazio skor 2-2
-Sassuolo Vs Sampdoria skor 2-1
-Napoli Vs Udinese skor 3-0