Gosip

Beradu Kontak Dengan Casilla, Ronaldo Tidak Bisa Meneruskan Sesi Latihan

Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak bisa menjalani sesi latihan tim nya secara penuh. Pemain timnas Portugal tersebut harus meninggalkan rekan-rekan nya dilapangan usai beradu kontak dengan penjaga gawang Kiko Casilla.

Beradu Kontak Dengan Casilla, Ronaldo Tidak Bisa Meneruskan Sesi Latihan

Jelang laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada akhir pekan ini, membuat EL Real begitu sibuk. Pasalnya raksasa Spanyol ini melakukan sesi latihan secara tertutup dan menginginkan steril dari media maupun publik yang ingin melihat mereka berlatih.

Dalam sesi latihan yang digelar di kota Madrid itu, hampir semua skuat pemain mereka hadir dan terlihat begitu menikmati apa yang diistruksikan sang pelatih Zinedine Zidane.

Berdasarkan sebuah tulisan yang dirilis oleh media ternama macam Soccerway, Ronaldo mengalami benturan hebat dengan Casilla dalam sebuah perebutan bola. Lantas kapten timnas Portugal ini langsung kepinggir lapangan dan dia menyelesaikan sesi latihan sebelum disudahi oleh Zidane.

Ronaldo Cedera

Selaku dari pihak yang bertanggung jawab, Real Madrid belum bisa memberikan pernyataan resmi nya. Namun dalam kesempatan nya, Zidane memberikan pernyataan jika pemain andalan nya itu berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Di sana dia hanya mengalami sedikit benturan kecil dan mengalami memar pada bagian lutut nya, namun semua itu akan segera pulih dalam waktu dekat dan Ronaldo akan kembali latihan dua hari sebelum kick off final.” ungkap Zidane.

Tanpa kehadiran Ronaldo di skuat EL Real jelas menjadi ancaman serius mereka dalam mengejar ambisi nya mencapai gelar ke 11 di Liga Champions. Mengingat pemain berusia 31 tahun itu sudah mengoleksi 16 gol dari 11 pertandingan di liga elite benua Eropa tersebut.

Dengan catatan itu, sangat jelas jika Ronaldo adalah pemain kunci dari kesuksesan Real Madrid mencapai babak final.