Gosip

Beppe Moratta Pastikan Isco Tidak Akan Merapat Ke Juventus

Perkembangan isu kepindahan gelandang milik Real Madrid, Isco ke juventus nampak nya hanya akan menjadi angin lalu. Pasalnya Beppe Moratta selaku dari Direktur Bianconeri baru saja menegaskan jika pihak nya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan sang gelandang ke tim nya di musim depan.

Beppe Moratta Pastikan Isco Tidak Akan Merapat Ke Juventus

Telah menjadi buar bibir publik Eropa jika Isco akan mengakhiri karir nya di EL Real, mengingat sang pemain tidak mendapatkan jatah sebagai pemain reguler. Di Santiago Bernabeu, Isco hanya menjadi pemain pelapis dari Gareth Bale, Luka Modric serta Toni Kross. Hal inilah yang memicu kabar jika Isco akan mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Dengan demikian masuk lah kabar yang menyebutkan jika Juventus siap melakukan negoisasi dengan pihak Real Madrid dan memiliki wacana untuk menjadikan Isco sebagai pemain inti Si Nyonya Tua. Ketertarikan Juventus terhadap Isco sudah terjalin sejak lama, namun ketidak cocokan mengenai harga menjadi alasan utama sang pemain tidak mau merapat ke Italia.

Semakin berkembangnya kabar yang menyatakan Isco akan mendarat ke Juventus Stadium musim depan. Sementara itu datang pula kabar lain yang menyebutkan jika Juventus juga mengalihkan pandangannya ke pemain milik AS Roma, Pjanic. Untuk itu, Beppe Moratta akhir nya angkat bicara.

“Beberapa hari ini, saya sering membaca di harian berita bahwa Pjanic sudah dekat dengan kami,” unkap Moratta kepada media.

“Namun pada kenyataannya kami belum pernah berbicara dengan AS Roma, klub yang memiliki hubungan sangat baik dengan kami. Tapi dia (Pjanic) pastinya seorang pemain hebat dan sangat penting untuk klub dia bermain saat ini.”

“Sedangkan Isco tak akan datang, kami hanya akan mendiskusikan Alvaro Morata dengan Real Madrid, karena pemain ini sangat penting bagi kami. Langkah kami menuju liga champions musim depan sudah jelas menjawab pertanyaan tentang apa yang kami mau dalam tantangan di musim depan, akan tetapi masih ada waktu beberapa bulan ke depan dan semua ini masih bisa dibicarakan.” tutupnya.