Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Benzema Tetap Berdiri Di Kaki Madrid

Penyerang berkebangsaan Prancis yang saat ini bermain di Real Madrid, Karim Benzema mencoba untuk mengklarifikasi terkait status dan kondisi nya di Santiago Bernebeu. Dalam tulisan singkat nya, Benzema berbagai di dalam akun instagram nya dengan mengatakan bahwa diri nya tidak akan menyerah dan siap untuk memperjuangkan nasib nya di EL Real.

Isu goyang ini datang usai Alvaro Morata kembali ke pangkuang Madrid dan banyak yang diketahui jika Benzema akan tergeser posisi nya, namun yang terjadi adalah Zinedine Zidane selaku dari pelatih lebih memilih Benzema untuk mengisi barisan depan tim nya sampai sekarang ini.

Makin percaya diri ketika Morata diklaim oleh agen nya bahwa sang klien sudah tidak merasa nyaman lagi di Madrid dan sudah meminta kepada agen nya untuk membuka negoisasi kepada klub mana pun. Adapun nama Benzema menjadi sorotan serta hujatan dari fans Madrid usai ditarik keluar oleh pelatih dalam kemenangan 3-0 atas Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Lantas Morata menggantikan Benzema dengan sambutan yang meraih dari para fans, sebelum akhirnya mencetak gol dan juga sempat membuat satu gol lagi, yang dianulir dalam 20 menit penampilannya. Atas kejadian itu, pemain Prancis sendiri langsung memberikan respon dengan mengunggah foto siluet dirinya di Instagram.

Dan tak lupa Benzema menuliskan bahwa diri nya tidak akan menyerah dengan situasi yang terjadi saat ini. Perlu diketahui jika sambutan buruk itu juga terjadi kepada Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos, pada dasarnya fans besar Madrid sering kali membuat kejutan dengan mencemooh para skuat nya yang dianggap tidak konsisten dalam memberikan penampilan nya ketika berlaga di atas lapangan.