Gosip Serba Serbi

Belum Genap Satu Bulan, Anak Ronaldo Hiasi Cover Majalah

alana martina 1Ujung tombak Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja dihadiahi anak keempat. Empat buah hati Ronaldo yakni Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, dimana mereka bertiga lahir dari rahim ibu yang dirahasiakan identitasnya, dan terakhir putrinya Alana Martina.

Alana Martina, buah hati Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tersebut spontan berhasil menyita perhatian publik. Terlebih di usianya yang belum genap sebulan, Alana sudah menjadi cover majalah Hola Spanyol.

Baru lahir pada 12 November silam, ini berarti buah hati CR7 itu sudah jadi seorang model di usianya yang baru 24 hari.

“HALLO! Kami memperkenalkan Alana Martina, putri dari @Cristiano Ronaldo,” tulis Majalah Hola di caption Instagramnya.

Dalam sesi pemotretan foto untuk cover majalah, Alana secara langsung ditemani oleh sang ibuh Georgina Rodriguez. Pasangan eks penggawa Manchester United itu mengungkap rasa bahagiannya kepada Hola.

“Suka cita dan penuh cinta, satu mukjizat dari Tuhan. Alana Martina masih suci, tingkahnya selama ini sangat baik. Ia cuma mengeluh sedikit tiap dua jam karena lapar, dan dia sungguh lucu, membuka mulutnya, menjulurkan lidah dan mengeluarkan suara kecil menginginkan susu. Saya dibuat jatuh hati,” kata Georgina Rodriguez dikutip brilio.net dari Hola.

alana martina

Alana sendiri nampak imut dan sangat polos, sudah selayaknyapara netizen dibuat gemas sendirimelihat putri Cristiano Ronaldo itu ketika berpose untuk sebuah majalah ternama. Apakah anda penasaran seperti apa potret Alana?