Liga Italia Liga Spanyol

Bek Cepat Juve Ini Jadi Rebutan Chelsea Dan Madrid

Bursa transfer musim panas mendatang diklaim akan menjadi hari dimana nama-nama pemain yang berposisi sebagai full back akan mendominasi daftar teratas klub besar Eropa. Dan salah satu nama pemain yang sedang meningkat tajam adalah bek Juventus, Alex Sandro.

Nama Sandro tak bisa dilepaskan dengan pencapaian Juventus di musim ini, bisa dibuktikan jika kehadiran nya telah membantu Juve mencapai babak perempat final Liga Champions sekaligus mencapai semifinal Coppa Italia dan sukses membantu Juve bertahan di puncak klasemen Serie A Italia.

Kedatangan Sandro ke Juventus Stadium diisi dengan nilai transfer mencapai 26 juta euro dari FC Porto, dia pun diikat kontrak berdurasi empat musim ke depan. Muncul beberapa tanggapan jika banderol Sandro terlalu mahal yang belum membuktikan kapasitasnya di level tertinggi, namun apa yang dihasilkan dia sampai saat ini maka bisa dianggap bahwa harga dia terlihat murah.

Atas penampilan apik nya sepanjang dua musim terakhir, lantas klub-klub besar Eropa macam Chelsea, Real Madrid dan Manchester United disebut tertarik untuk membajak sang pemain keluar dari Italia. Diketahui lebih dalam bahwa ketiga klub besar itu memang sedang mencari pemain berposisi bek kiri dan nama Sandro dianggap cocok dengan gaya bermain klub tersebut.

Meski menunjukan ketertarikan serius, namun patut disadari bahwa Juventus tidak mungkin melepas pemain andalan nya tersebut. Bahkan pihak klub Turin tersebut berani sesumbar dengan menyebut tidak akan menerima tawaran transfer meski tawaran itu mencapai harga 45 juta euro.

Sepanjang musim ini, Sandro hampir setiap pekan nya selalu menjadi pemain reguler. Bisa dibuktikan bahwa Sandro sudah mencatatkan 32 kali bermain untuk Juventus di semua ajang dan di musim ini nama nya sudah dua kali tercatat di papan skor serta lima asisst sudah dia berikan kepada rekan-rekan nya.