Berita Sepak Bola Liga Inggris

Bayern Turut Hadir Demi Melihat Aksi Sanchez di Wembley

Perwakilan dari klub Bayern Munchen turut datang pada saat pertandingan semifinal Piala FA yang diadakan pada Minggu lalu dan Alexis Sanchez bakal menjadi pusat bidikan pertama mereka pada jendela transfer musim panas nanti, menurut salah satu sumber.

Michael Reschke selaku Direktur teknik berada dikursi tribun Wembley dan menyaksikan bintang Arsenal tersebut memasukan gol keunggulan menuju jaring Manchester City -hari Minggu lalu.

Pesepak bola asal Chile tersebut cuma menyisakan satu tahun selama kontraknya di Emirates dan dirinya akan menjadi salah 1 bintang yang sangat diincar pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut bakal tetap berlangsung walau Arsene Wenger sebelumnya telah menekankan bahwasannya sang penyerang bakal tetap berada di Emirates, tidak hiraukan apakah dirinya membuat kesepakatan tekait perpanjangan kontrak atau tidak.

Walau begitu, Sanchez sampai dengan saat ini masih belum juga mewujudkan janjinya soal kontrak baru dan Bayern bakal siap memaksimalkan kondisi tersebut.

Die Roten dikatakan sudah mulai mencemaskan kondisi mereka di baris depan, setelah menyaksikan skuat terlalu bertumpu pada 2 pesepak bolanyanya yakni Thomas Muller dan Robert Lewandowski yang tak berhasil memperlihatkan penampilan terbaiknya di bawah arahan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Franck Ribery dan Arjen Robben pun usianya kian bertambah matang, sementara itu Douglas Costa yang masa depannya masih belum jelas, serta Kingsley Coman yang masih belum tahu apakah dirinya akan direkrut secara permanen oleh skuat asal Jerman atau tidak.