Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman

‘Bayern Tak Perlu Melakukan Pembelian Besar Di Bursa Transfer Nanti’

bayern munich

Bayern Munich tampaknya takkan melakukan banyak pembelian di bursa transfer musim panas 2017/2018. Hal ini dikarenakan skuat Munchen sudah cukup kuat untuk meraih titel juara.

Mereka sekarang ini telah mengunci titel juara Bundesliga 2016/2017 tepatnya di akhir minggu kemarin. Kemenangan telak 6-0 kontra Wolfsburg yang berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017), membuat Bayern kokoh di peringkat 1 klasemen Bundesliga hingga akhir musim. Dengan 3 laga tersisa, rival terdekatnya, RB Leipzig, takkan mampu lagi mengejar Munchen.

Sayangnya, Bayern sudah membuang kans untuk membukukan treble winners di musim ini menyusul tersisihnya mereka dalam perempatfinal Liga Champions serta di semifinal DFB-Pokal.

Alhasil, normal saja kalau Carlo Anceloti selaku manajer anyar di awal musim ini sedikit kecewa lantaran diekspetasikan untuk memborong semua titel juara. Lebih lagi, Die Roten telah merekrut sejumlah pemain top seperti Mats Hummels dan Renato Sanchez.

Terkait persiapan skuat untuk musim 2017/2018, Bayern Munich sebelumnya telah menargetkan 2 pemain yakni Niklas Sule dan Sebastian Rudy yang berguna untuk memperkokoh barisan belakang, serta berencana untuk mempermanenkan Kingsley Coman dari Juventus.

Sedangkan untuk barisan tengah dan serang, Bayern juga memiliki bidikan besar lantaran berhasrat merekrut sejumlah pemain top seperti Antoine Greizmann, Pierre-Emerick Aubameyang, serta lainnya. Melihat banyaknya incaran Bayern dalam bursa transfer musim depan sejatinya normal saja, mengingat skuatnya memiliki cukup banyak pemain veteran.

Tapi, Bayern Munich dinilai tak perlu melakukan pembelanjaan besar dalam bursa transfer nanti lantaran skuat mereka saat ini terbilang kuat dan masih dapat berival dengan sejumlah tim Eropa lainnya.

“Saya kira tak perlu ada banyak perombakan di Bayern musim depan,” ungkap mantan manajer Bayern, Otmar Hitzfeld, kepada salah satu media.

“Mereka masih memiliki sosok striker top dalam diri Lewandowski,” lanjutnya.

“Robben serta Ribey memang sudah tak muda lagi namun masih dalam level yang oke.”

“Kalau Anda mau merekrut pemain-pemain tingkat top, maka pemain itu mesti bisa membuat perbedaan,” tandasnya.